Selasa 25 Aug 2020 22:45 WIB

This is My Wave Concert Hadirkan The Sigit

The Sigit akan bawakan single terbaru di This is My Wave Concert.

The Sigit akan tampil di This is My Wave Concert pada 28 Agustus 2020.
Foto: ffwdrecords.com
The Sigit akan tampil di This is My Wave Concert pada 28 Agustus 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser virtual This is My Wave Concert edisi kedua akan menampilkan band The Sigit yang akan digelar pada 28 Agustus 2020. Kali ini, This is My Wave Concert menyuguhkan konsep pertunjukan berbeda dengan menyajikan fitur 360 degree experience yang memungkinkan penonton dapat melihat panggung dengan sudut pandang 360 derajat.

"This is My Wave Concert selalu ingin memberi pengalaman seru dan tak terlupakan untuk para penonton, yang jarang mereka rasakan di gelaran konser virtual lainnya," kata Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau akrab dipanggil Tiyok, sebagai perwakilan dari Supermusic dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca Juga

Inovasi 360 derajat, menurut Tiyok, akan mengobati kerinduan penonton yang sudah lama tidak merasakan sensasi menikmati ingar bingar live concert. Supermusic juga berkolaborasi dengan The Sigit membuat kolaborasi merchandise spesial, yaitu masker dan t-shirt bagi penonton yang membeli tiket konser virtual.

“Intinya ini bukan konser streaming biasa. This is My Wave Concert'mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen berbeda, tata panggung unik, kolaborasi merchandise hingga pengalaman yang lebih intim yang memberi ruang bagi penonton untuk bisa berinteraksi dengan para personel The Sigit," ujar Tiyok.

The Sigit juga berjanji menyajikan keliaran aksi panggung maupun suguhan aransemen musik penuh distorsi yang membuat penonton puas. Bukan hanya melantunkan hit seperti "All The Time" dan "Cognition" dengan aransemen baru, yang membuat konser ini spesial adalah mereka akan membawakan single anyar berjudul "Another Day" yang baru dirilis 31 Juli 2020 lalu.

Penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan, yaitu kategori Wave, New Wave, dan Super Wave. Tiket bisa dibeli di www.tiket.com.

Harga tiket Wave Rp 20 ribu mendapatkan Link Streaming (Regular). Sementara untuk New Wave dihargai Rp 100 ribu mendapatkan Link Streaming (Regular), collabs t-shirt, masker, dan standard merchandise. Untuk kategori Super Wave dijual seharga Rp 150 ribu (Jabodetabek) mendapatkan Link Streaming (360 degree experience), Link Streaming (Regular), collabs t-shirt, masker, standard merchandise, serta VR box.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement