Ahad 19 Jul 2020 00:27 WIB

Positif Covid-19, Aishwarya Rai Diopname

Putri Aishwarya Rai juga dirawat di Rumah Sakit Nanavati di Mumbai akibat Covid-19.

Rep: Rahayu Marini Hakim/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Bollywood Aishwarya Rai diopname di Rumah Sakit Nanavati di Mumbai, India karena Covid-19.
Foto: EPA
Aktris Bollywood Aishwarya Rai diopname di Rumah Sakit Nanavati di Mumbai, India karena Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Bollywood Aishwarya Rai dan putrinya Aaradhya Bachchan telah diopname di Rumah Sakit Nanavati di Mumbai. Aishwarya dan Aaradhya telah dites dan positif terkena virus corona pada 12 Juli.

Mereka diuji setelah Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek mendapatkan hasil tes Covid-19 yang ternyata positif. Anggota keluarga yang lain, termasuk Jaya Bachchan, Shweta Bachchan, dan anak-anaknya, dinyatakan negatif virus tersebut.

Baca Juga

Sementara Amitabh dan Abhishek dirawat di Rumah Sakit Nanavati, Aishwarya dan Aaradhya disarankan untuk karantina mandiri di rumah. Amitabh Bachchan mengabarkan melalui media sosial Twitter untuk berbagi berita tentang diagnosis virus corona yang menginfeksi dirinya

“T 3590 -Saya telah menjalani tes Covid dengan hasil positif, segera dialihkan ke rumah sakit. Rumah sakit memberitahu otoritas agar keluarga dan staf menjalani tes, hasilnya masih ditunggu. Semua yang pernah berdekatan dan melakukan kontak fisik dengan saya dalam 10 hari terakhir diminta untuk segera diuji!," tulisnya, seperti dikutip dari Indian Express, Sabtu(18/7).

Beberapa jam kemudian, Abhishek Bachchan turut berbagi kabar di Twitter bahwa dirinya dan sang ayah dinyatakan positif Covid-19. Mereka berdua memiliki gejala ringan dan telah dirawat di rumah sakit.

"Kami telah memberi tahu semua otoritas yang berwenang dan keluarga serta staf kami agar segera melakukan tes. Semuanya saat ini sedang diuji. Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih," tulisnya.

Amitabh Bachchan merupakan seorang aktor film, produser film, pembawa acara televisi, penyanyi playback, dan mantan politikus asal India. Pria yang lahir di Inquilaab Srivastava pada 11 Oktober 1942 ini merupakan superstar kenamaan yang terkenal tidak hanya di India, tetapi juga di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement