Sabtu 27 Aug 2022 04:50 WIB

Sudah Booster dan Positif Covid-19 Lagi, Amitabh Bachchan Kecewa

Aktor Amitabh Bachchan kecewa karena terkena Covid-19 untuk yang kedua kalinya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Aktor Amitabh Bachchan kecewa karena terkena Covid-19 untuk yang kedua kalinya.
Foto: AP
Aktor Amitabh Bachchan kecewa karena terkena Covid-19 untuk yang kedua kalinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Bollywood senior, Amitabh Bachchan, dikenal sebagai bintang yang kerap berbagi informasi terbaru mengenai kehidupannya dengan para penggemar. Namun ketika dia dinyatakan positif Covid-19 untuk kedua kalinya, Bachchan memilih untuk tak banyak bercerita kepada publik.

Melalui blog pribadinya, Bachchan hanya mengungkapkan bahwa dirinya sedang menjalani masa pemulihan dan melakukan isolasi mandiri di rumah karena terkena Covid-19. Akan tetapi, Bachchan tak memberi rincian lebih lanjut mengenai seperti apa kondisi kesehatannya saat ini.

Baca Juga

Alih-alih bicara mengenai kondisi kesehatannya, Bachchan justru angkat bicara mengenai rasa kecewanya karena kembali terpapar Covid-19. Menurut Bachchan, dirinya telah mengikuti berbagai anjuran pencegahan seperti disuntik vaksin dan booster hingga waspada ketika beraktivitas di ruang publik.

"Tetapi Covid-19 unggul dan keluar sebagai pemenang," kata Bachchan, seperti dilansir Times of India, Sabtu (27/8/2022).

Sang aktor menambahkan, fakta bahwa dirinya terdiagnosis dengan Covid-19 juga membuat orang-orang terdekat dan terkasihnya menjadi khawatir. Selain itu, ada beragam pekerjaan yang menjadi terhambat pengerjaannya karena Bachchan tak bisa beraktivitas untuk sementara waktu.

Aktor kawakan tersebut juga merasa khawatir mengenai proses produksi program televisi yang harus terkendala karena dirinya terkena Covid-19. Seperti diketahui, mengkoordinasikan dan mengatur proses produksi program televisi membutuhkan banyak waktu dan tenaga.

"Untuk mengatakan bahwa saya kecewa itu terlalu meremehkan," ungkap Bachchan.

Lebih lanjut, Bachchan menilai profesi di bidang pengobatan dan dokter terlalu dipuja-puja. Bachchan mengatakan orang-orang mempercayakan para dokter untuk merawat dan menjaga kesehatan fisik mereka sesuai dengan keilmuan yang ada.

"Namun bila bicara mengenai batin, sistem yang rumit ini telah melupakan soal kesendirian," pungkas Bachchan, seperti dilansir PinkVilla.

Bachchan mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki niat untuk memberikan informasi seputar kondisi kesehatan terkininya. Akan tetapi, dia juga menyadari bahwa hal tersebut perlu dibagikan kepada para penggemarnya. Namun, dia akan menentukan sendiri informasi apa yang ingin dia bagikan.

"Seperti apa kabar terbarunya akan menjadi hak prerogatif saya... hahahahah," Bachchan.

Baca juga : Usai Covid-19, Kesadaran Hidup Sehat Meningkat

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement