Rabu 15 Jul 2020 07:19 WIB

Daniel Mananta: Pakaian Olahraga Harus Nyaman Banget

Daniel Mananta mengaku pakaian olahraga yang tak nyaman membuatnya malas gerak aktif.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Uniqlo Indonesia secara resmi mengumumkan Daniel Mananta sebagai brand ambassador kategori Sport Utility Wear, Selasa (14/7).
Foto: dok. UNIQLO Indonesia
Uniqlo Indonesia secara resmi mengumumkan Daniel Mananta sebagai brand ambassador kategori Sport Utility Wear, Selasa (14/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Daniel Mananta sangat menyukai olahraga dan gaya hidup sehat. Lari adalah olahraga favoritnya. Untuk menunjang aktivitasnya itu, Daniel cukup pemilih soal pakaian olahraga.

"Gue sangat detail pilih pakaian olahraga,” kata Daniel dalam konferensi pers virtual pengumuman duta merek Uniqlo Sport Utility Wear, Selasa (14/7).

Baca Juga

Suami Viola Maria itu mengungkapkan bahwa pakaian olahraga yang tak nyaman membuatnya selalu ingin berhenti bergerak aktif. Ia pun berusaha mengatasi rasa itu.

"Gue punya pikiran kalau nggak nyaman dikit pas olahraga, jadi buat alasan setop di sini aja. Gue harus pilih pakaian yang nyaman banget,” ujar Danie.

Faktor yang paling menjadi pertimbangan memilih pakaian olahraga bagi pria yang tenar sebagai VJ itu adalah tidak mudah lepek dan tidak lembab. Baginya, syarat itu mutlak untuk membuat pakaian olahraga nyaman. Karena itu, dia selalu memilih pakaian olahraga yang menyerap keringat.

"Kalau nggak ngerasa nyaman pas pakai baju itu, ya jangan dipakai lagi,” kata Daniel.

Karena itu, Daniel cukup bersemangat dipilih menjadi duta merek kategori Sport Utility Wear. Ia menggandrungi salah satu koleksi dalam kategori Uniqlo Sport Utility Wear, yaitu Dry-Ex yang memiliki teknologi cepat kering. Daniel mengatakan, Dry-Ex memiliki teknologi yang tidak membuat baju bau saat berkeringat.

"Pas keringetan di udara lembap kan nggak enak baunya. Nah ini ada teknologi yang menstabilin bau itu jadi berasa fresh,” ujar Daniel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement