REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Uniqlo Indonesia secara resmi mengumumkan Daniel Mananta sebagai brand ambassador kategori Sport Utility Wear. Uniqlo berharap penunjukan Daniel dapat menginspirasi masyarakat luas melalui cerita inspiratif dalam mewujudkan salah satu target kesehatannya, yaitu menyelesaikan lari maraton.
“Kami memilih Daniel Mananta karena sosoknya dapat mewakili masyarakat umum yang juga menemui banyak tantangan displin diri berolahraga di masa normal baru ini,” kata Marketing Director Uniqlo Indonesia, Daniel Sumual dalam konferensi pers virtual yang disimak di Jakarta, Selasa (14/7).
Uniqlo bersama Daniel Mananta ingin mengajak masyarakat Indonesia rutin berolahraga dan menerapkan hidup lebih sehat di era normal baru. Faktanya, ada peningkatan kesadaran hidup lebih sehat selama pandemi berlangsung dengan meningkatnya persentase pencarian dan konsumsi konten-konten olahraga di platform digital secara signifikan.
Menurut Daniel, jika dirinya dapat membuat target kesehatan dan berusaha mencapainya, maka semua orang juga bisa melakukannya. Dia mengatakan misi yang dimiliki rangkaian produk dari kategori Uniqlo Sport Utility Wear yang mengedepankan inovasi pada fungsi, sekaligus dapat memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya untuk mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik maupun aktivitas sehari-hari.
Daniel mengaku bangga ditunjuk menjadi brand ambassador dari Uniqlo Sport Utility Wear. Dia pun menjalankan misi mengajak masyarakat mulai bergerak, rutin berolahraga, dan memiliki hidup sehat.