Kamis 21 May 2020 01:10 WIB

Temannya Kaya tapi Minta Gratisan, Chrissy Teigen Kecewa

Chrissy Teigen menganggap teman-temannya yang kaya mampu untuk beli produk Cravings.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Chrissy Teigen dan suaminya John Legend. Teigen memiliki bisnis kuliner Cravings.
Foto: EPA
Chrissy Teigen dan suaminya John Legend. Teigen memiliki bisnis kuliner Cravings.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Model Amerika Serikat (AS) Chrissy Teigen tampaknya kesal kepada teman-temannya yang dianggapnya kaya raya dan terkenal. Itu karena mereka meminta masakan dari jenama Teigen secara gratis meski mampu untuk membelinya.

Dilansir laman Fox News, Rabu (20/5), Teigen yang telah menjadi seorang wirausaha kuliner dengan jenama Cravings itu belum lama ini menjadi bahan perdebatan. Setelah mengakui bahwa dia tersinggung atas ulasan kolumnis di New York Times, Alison Roman, yang menyoroti kesuksesannya, kali ini dia mengungkapkan rasa kecewanya kepada teman-teman dekatnya.

Baca Juga

Awal mulanya, Teigen mengunggah ulang fitur Instagram Story dari teman-teman terkenalnya, seperti Kourtney Kardashian dan Shay Mitchell. Teman-temannya itu mengucapkan terima kasih atas kiriman makanan dari Cravings.

Di lain sisi, Teigen juga menyoroti teman-temannya yang lain yang meminta-minta gratisan. Hal itu disampaikannya secara langsung di Story-nya, pada Senin (18/5) malam.

"Tolong jangan minta sekotak. Anggaran pemasaran saya terbatas, tetapi cinta saya untuk Anda tidak. Saya juga melihat beberapa dari Anda meminta sementara kalian benar-benar kaya,” tulis Teigen.

Teigen kemudian membagikan video yang menampilkan dirinya yang ada di sofa. Dalam video itu, dia bercerita pengalamannya saat dulu dia pernah mendapatkan paket dari temannya yang memiliki bisnis rintisan secara gratis.

Namun, dia lalu menyumbangkannya kepada orang lain. "Lalu saya mulai membuat sendiri (bisnis Cravings) dan itu adalah pekerjaan yang berat," kata Teigen.

Dia lalu memuji timnya yang telah membantunya.  "Ini sangat dikuratori. Itu seperti bekerja susah payah untuk cinta,” kata dia.

Tak hanya itu, pasangan John Legend itu juga memberikan banyak pandangan  terhadap "orang kaya." Dia menjelaskan bahwa dia merujuk pada teman-temannya yang ribut meneleponnya dan meminta dikirimi makanan gratisan dari Cravings

“(Kekecewaan) itu sejujurnya hanya diperuntukkan bagi teman-temanku yang benar-benar menulis dan menanyakan kotak hadiah yang belum sampai di tempat mereka. Yah, itu memang karena aku tidak mengirimkannya kepadamu,” ujar Teigen dengan sayup-sayup tawa dari suaminya di belakang.

Teigen kemudian mengeklaim bisnisnya tidak sebesar atau semudah seperti yang diasumsikan semua orang. Dia pun menyindir Roman yang dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa dia merasa ngeri dengan keberhasilan Teigen di industri makanan.

"Mungkin itu berasal dari seseorang yang menaruhnya di kepala kita bahwa kita hanya ladang konten uang tanpa akhir dan menjadi begitu besar begitu cepat tapi aku yakinkan bahwa kami tidak seperti itu, tidak sesukses kelihatannya," gurau Teigen.

Roman telah meminta maaf kepada Teigen untuk komentarnya. Ucapan Roman tersebut sempat menyebabkan Teigen untuk sementara waktu absen dari Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement