Sabtu 16 May 2020 21:34 WIB

Zaskia Adya Mecca Bikin Film Pendek Selama Pandemik

Zaskia Adya Mecca membuat film pendek bersama keluarganya selama di rumah saja.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Nora Azizah
Zaskia Adya Mecca membuat film pendek bersama keluarganya selama di rumah saja (Foto: Zaskia Adya Mecca)
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Zaskia Adya Mecca membuat film pendek bersama keluarganya selama di rumah saja (Foto: Zaskia Adya Mecca)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Zaskia Adya Mecca berbagi cerita mengenai aktivitasnya selama pandemik Covid-19. Zaskia mengaku, selama pembatasan sosial dan di rumah saja, ia bersama keluarga selalu mengisi waktu dengan kegiatan positif.

Zaskia mengungkapkan, selama di rumah, ia bersama keluarga juga melakukan proses shooting berbentuk film pendek. Kegiatan shooting dilakukan setelah anak-anaknya selesai belajar.

Baca Juga

"Kemarin bikin satu short movie, pemain utamanya anak-anak, sutradaranya mas Hanung, kameramennya mbak yang jaga rumah," kata Zaskia dalam live streaming 'Ngabuburit Charity' aplikasi Umma, Sabtu (16/5).

Zaskia mengaku, meski di rumah saja, banyaknya aktivitas yang dilakukan membuat waktu cepat berlalu. Baginya, tak ada alasan puasa Ramadhan di tengah pandemik untuk membuat produktivitas menurun.

'Ngabuburit Charity' merupakan diskusi live streaming yang berlangsung di aplikasi Umma. Pengguna bisa berdiskusi secara langsung dengan ustaz hingga tokoh publik.

Pada 'Ngabuburit Charity' pekan ini, Umma menggandeng grup musik gambus Sabyan. Kemudian, para pemain sinetron 'Para Pencari Tuhan', yakni Melki 'Bajaj', Zaskia Adya Mecca, dan Tania Rai Mina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement