Rabu 06 May 2020 04:05 WIB

Cara Nicole Kidman Jalani Lockdown Bersama Buah Hati

Kidman ajak kedua anaknya melakukan kegiatan bersama selama lockdown.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Nicole Kidman ajak kedua anaknya melakukan kegiatan bersama selama lockdown (Foto: Nicole Kidman)
Foto: EPA
Nicole Kidman ajak kedua anaknya melakukan kegiatan bersama selama lockdown (Foto: Nicole Kidman)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berada dalam situasi lockdown tentu bukan hal yang mudah bagi anak-anak. Menyadari hal ini, aktris Nicole Kidman mengajak kedua anaknya untuk melakukan kegiatan seru bersama selama lockdown.

Salah satu kegiatan yang Kidman lakukan bersama kedua putrinya, Sunday dan Faith, adalah minum teh bersama di sore hari. Ketiganya menikmati teh mereka sambil ditemani dengan kudapan scone dan selai strawberry.

Baca Juga

Kidman, Sunday dan Faith juga tak hanya sekedar meminum teh dan menyantap scone. Sunday dan Faith juga bersemangat menyelesaikan teka-teki silang yang ada di dalam koran Wall Street Journal.

"Kamu bisa mengetahui bagian mana dari Wall Street Journal yang paling disukai gadis-gadis kecilku," tulis Kidman dalam keterangan foto yang dia unggah melalui Instagram, seperti dilansir Hello Magazine, Rabu (6/5).

Kidman, kedua putrinya dan sang suami yaitu Keith Urban kini mengisolasi diri di rumah mereka, di Nashville. Sebelum kebijakan lockdown diberlakukan, Kidman dan keluarganya kerap mengunjungi rumah mereka yang ada di London.

Selama pandemi Covid-19, Kidman dan Urban memiliki kesempatan untuk menghabiskan banyak waktu bersama-sama. Urban pun menikmati kesempatan ini sebaik mungkin dan melakukan beragam aktivitas bersama keluarganya.

Urban juga kerap melakukan konser daring melalui akun Instagram pribadinya setiap minggu untuk menghibur penggemar di seluruh dunia. Saat sedang melakukan konser daring, Kidman seringkali ikut menemani dan memberikan dukungan moril bagi Urban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement