Ahad 19 Jan 2020 06:17 WIB

Nicole Kidman dan Hugh Grant Terlibat di The Undoing

Keduanya adu akting dalam serial pendek 'The Undoing'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Aktris Nicole Kidman beradu akting dengan aktor Hugh Grant dalam serial pendek enam bagian berjudul 'The Undoing'.
Foto: EPA
Aktris Nicole Kidman beradu akting dengan aktor Hugh Grant dalam serial pendek enam bagian berjudul 'The Undoing'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Nicole Kidman beradu akting dengan aktor Hugh Grant dalam serial pendek enam bagian berjudul 'The Undoing'. Berdasarkan keterangan yang diterima republika.co.id, Ahad (19/1), pada tayangan yang bakal rilis Mei 2020 itu, mereka memerankan pasangan bernama Grace dan Jonathan.

Pasangan itu semula menjalani kehidupan sempurna, hampir seperti yang selama ini mereka bayangkan. Grace adalah seorang terapis sukses dan akan menerbitkan buku pertamanya. Kehidupan bersama suami dan putranya amat bahagia.

Baca Juga

Suatu malam, semua itu buyar akibat malapetaka mengerikan yang melanda. Grace dan putranya terlunta-lunta karena Jonathan menghilang. Grace harus menyusun rencana demi menciptakan kehidupan baru bagi dia dan anaknya.

Serial digagas oleh showrunner David E Kelley serta disutradarai oleh sineas Susanne Bier. Kisahnya mengadaptasi novel berjudul 'You Should Have Known' karangan Jean Hanff Korelitz. Serial tayang secara eksklusif di HBO dan HBO GO.

Bier dan Kelley turut menjadi produser eksekutif serial bersama Stephen Garrett dan Celia Costas. Begitu pula Nicole Kidman dan Per Saari di bawah naungan Blossom Films, serta Bruna Papandrea di bawah naungan Made Up Stories.

Aktor cilik Noah Jupe yang pernah membintangi 'Honey Boy' dan 'A Quiet Place 2' memerankan tokoh Henry Fraser, putra Jonathan dan Grace. Pemeran lain yakni Edgar Ramirez, Ismael Cruz Cordova, Matilda De Angelis, Lily Rabe, Noma Dumezweni, dan Sofie Gråbøl.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement