Kamis 30 Apr 2020 22:40 WIB

Keith Urban Sebut Nicole Kidman Berperan dalam Musiknya

Keith Urban mengungkapkan bahwa istrinya memainkan peran dalam musik yang ia buat.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Keith Urban mengungkapkan bahwa istrinya memainkan peran dalam musik yang ia buat (Foto: pasangan Nicole Kidman dan Keith Urban)
Foto: EPA
Keith Urban mengungkapkan bahwa istrinya memainkan peran dalam musik yang ia buat (Foto: pasangan Nicole Kidman dan Keith Urban)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rasa kasmaran ternyata tidak hanya dialami oleh dua orang yang baru saja mengalami hubungan baru. Musisi Keith Urban dan pasangannya, aktris Nicole Kidman pun mengalami meskipun telah menikah sejak 2006 lalu.

Musisi berusia 52 tahun itu membahas bagaimana istrinya memainkan peran dalam musik yang ia buat. Hal itu baru-baru ini dia bicarakan dengan Zane Lowe untuk lagu "Beats 1" dari Apple Music.

Baca Juga

"Dia sangat menyukai musik karena selalu mendalami lagunya, hanya itu yang penting baginya," kata Urban tentang istrinya, dilansir di laman Fox News, Kamis (30/4).

Musisi country peraih Grammy itu menyebut telah belajar banyak dari Kidman. Salah satunya adalah perihal menjadi lebih berani dalam bidang seni dan mencari tempat yang ingin dituju sebagai seorang seniman.

Urban terus memuji ambisi dan keuletan istrinya. Menurutnya, Kidman mendorongnya untuk terus melakukan hal baru yang membuat Kidman tertarik. Pelantun tembang "Polaroid" itu juga mengatakan Kidman, memiliki keingintahuan murni yang membuatnya tetap fokus.

"Itu jelas berdampak besar pada musik saya dalam lima, enam tahun terakhir, khususnya," kata dia.

Dia pun mempertegas, berada di samping Kidman menyadarkannya bahwa dia benar-benar menikah. Dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal Magazine, Kidman yang berusia 52 tahun itu membuka diri tentang kekasihnya.

Dia menyebut "mellow muso" adalah panggilan kesayangan mereka. Muso adalah istilah slang Australia yang berarti musisi.

Urban menikah dengan Kidman dan memiliki dua anak, yaitu Sunday Rose berusia 11 tahun, dan Faith Margaret, berusia 9 tahun. Kidman juga ibu dari Isabella dan Connor, dengan aktor Tom Cruise.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement