Ahad 03 May 2020 06:29 WIB

Di awal Karier, Tom Cruise Ngamuk Jika Berbagi Kamar

Di awal-awal karier, Tom Cruise tidak suka berbagi kamar hotel jika sedang syuting.

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Di awal Karir, Tom Cruises Ngamuk Jika Disuruh Berbagi Kamar
Di awal Karir, Tom Cruises Ngamuk Jika Disuruh Berbagi Kamar

Di awal-awal karir, aktor Tom Cruise ternyata tidak suka berbagi kamar hotel jika sedang syuting. Cerita ini  berasal dari aktor Rob Lowe yang pernah menjadi lawan mainnya di film 'The Outsiders' pada 1983 lalu.

Dalam wawancara podcast, Rob bercerita kala itu mereka baru saja selesai melakukan audisi untuk film garapan Francis Ford Coppola tersebut dan menginap di sebuah hotel di New York.

Saat itu ada beberapa aktor yang lolos dan pergi ke New York. Di antara mereka adalah Rob Lowe, Tom Cruise, Emilio Eatavez dan C Thomas Howell. Mereka pun menginap di The Plaza Hotel dan kekacauan pun terjadi saat mereka hendak masuk ke kamar.

"Itu merupakan kali pertamaku menginap di The Plaza Hotel dan kami pun check-in dan Tom (Cruise) baru diberitahukan jika kami berbagi kamar dan ia pun ngamuk," tuturnya mengutip detikcom.

Baca juga: Aksi Tom Cruise di Top Gun: Maverick Bisa Disaksikan Lebih Awal

Tom yang berperan sebagai Steve Randle itu disebutnya butuh privasi lebih dan tak ingin tinggal bersama orang lain di kamar. Rob pun mengaku cukup kesal dengan ulah Tom saat itu, namun saat menyadari jika sang aktor memang butuh waktu sendirian untuk melatih dialog dan mempersiapkan penampilannya ia pun terkejut.

"Aku ingat benar mengatakan,'Wow, pria ini benar-benar aktor sesungguhnya'" tuturnya.

Sebelumnya, aktor Val Kilmer juga mengatakan hal serupa saat menjadi lawan main Tom Cruise.Val mengatakan jika Tom merupakan orang yang sangat fokus dengan tujuannya itu. Bahkan saat ia dan aktor-aktor lainnya berpesta usai rehat syuting, Tom memilih menyendiri untuk menghapalkan dialog dan melatih adegan-adegan berbahaya yang akan dilakukannya.

"Tom kurang bergaul dengan kami, untuk alasan yang baik. Sejak hari pertama, ia adalah orang yang fokus dengan satu tujuan yakni menjadi aktor aksi terbaik sepanjang sejarah film," ungkapnya seperti dilansir dari Fox News.

"Dia bangun malam hari untuk melatih dialog, ia menghabiskan berjam-jam untuk berlatih adegan berbahaya. Dedikasinya sungguh menakjubkan. Tentu saja, yang paling membanggakan adalah ia bisa mencapai targetnya tersebut," pungkasnya.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Arif

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement