Jumat 13 Mar 2020 10:30 WIB

Fashion Nation XIV, Panggung Kreativitas Para Pencinta Mode

Fashion Nation kembali dihelat sebagai panggung kreativitas bagi pecita mode.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Fashion Nation XIV Edition di Senayan City, Jakarta, Kamis.
Foto: Gumanti Awaliyah/Republika
Fashion Nation XIV Edition di Senayan City, Jakarta, Kamis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Senayan City Fashion Nation XIV Edition (FNXIV Edition) kembali hadir untuk ke-14 kalinya. Acara tahunan bagi para pencinta mode ini resmi dibuka pada Kamis (12/3) dengan mengusung tema "Creativity" atau kreativitas.

Menurut Leasing and Marketing Communications Director Senayan City, Halina, melalui tema "Creativity", Senayan City ingin memberikan sebuah kanvas kosong bagi para ikon industri mode untuk menuangkan kreativitas dalam ekspresi mode.

Baca Juga

"Ini sesuatu yang membanggakan buat kita karena event tahun ini menandakan tahun ke-14 Fashion Nation. Kita mengangkat tema kreativitas juga karena sejalan dengan visi-misi Senayan City yang senantiasa menghadirkan esensi kreativitas dalam setiap program," kata Halina dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Kamis (12/3).

FNXIV Edition yang bakal diadakan mulai 12 hingga 18 Maret 2020 di Main Atrium Senayan City menggandeng desainer kenamaan serta kaum milenial atau generasi baru. Di panggung Opening Night, FNXIV Edition menampilkan koleksi eksklusif Sebastian Gunawan bersama Cristina Panarese yang berjudul "Fly for Freedom".

Fashion Nation XIV Edition juga menghadirkan konsep panggung yang berbeda dan ikonik hingga apresiasi Style Makers Award yang memiliki nilai unik tersendiri bagi pada fashion enthusiast.

"Kami sadar bahwa para style maker ini dedikasinya luar biasa dalam pertumbuhan fashion di Indonesia. Makanya, melalui Style Makers Award, kami akan memberi penghargaan terhadap tokoh yang dianggap sebagai ikon dalam dunia mode Indonesia," kata Halina.

Selain menghadirkan Sebastian Gunawan, Senayan City juga menggandeng desainer kenamaan lain seperti Ria Miranda, Chitra Subiyakto dengan Sejauh Mata Memandang, Wilsen Willim, Henri Winata, Rinda Salmun, dan Yosafat Dwi Kurniawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement