Sabtu 21 Mar 2015 09:16 WIB

Raisa Gelar Konser Tunggal Dalam Balutan Gaun Seba

Rep: C22/ Red: Indira Rezkisari
Raisa Andriana
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Raisa Andriana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Raisa Andriana akan segera mengadakan konser tunggalnya pada 24 Mei 2015 di Istora Senayan. Konser tunggalnya pun diibaratkan mimpi besar yang menjadi nyata.

"Konser itu seperti pameran, jadi ibarat pelukis yang memamerkan lukisannya.  Ini memformat karya musik dan mempertontonkan karyaku dalam bentuk konser," jelas Raisa, sapaan penyanyi bersuara merdu ini di Jakarta, Jumat (20/3).

Saat konser tunggalnya nanti, Raisa akan mengenakan pakaian rancangan desainer Sebastian Gunawan atau akrab disapa Seba. Desainer Indonesia ini merupakan perancang baju favorit pelantun lagu Mantan Terindah. Sebastian terpilih juga karena Raisa menggemari teknik pemotongan gaunnya. Ia merasa potongan busana Sebastian cocok di tubuhnya.

Sebastian terkenal sebagai perancang dengan gaya yang feminin dan glamor. "Glamornya itu gak terlalu glamor jadi tetap girly. Aku suka," ungkap Raisa.

Brand Ambassador Magnum ini mengatakan selalu ada komunikasi di antara dia dan Sebastian Gunawan ketika memesan baju. Komunikasi yang mereka lakukan agar baju yang dipesannya sesuai dengan keinginan Raisa.

Sehari-hari sebenarnya Raisa lebih menyukai baju yang simpel. "Aku suka pake kaus dan jins."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement