Sabtu 07 Jan 2012 07:48 WIB

Botol Aqua Rancangan Sebastian Gunawan Raih Gold Award Desain Terbaik

Sebastian Gunawan
Foto: sebastiangunawan.com
Sebastian Gunawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -  Penghargaan Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2011 secara resmi diserahkan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono hari ini di Istana Negara. Botol Aqua Reflections rancangan desainer terkemuka Sebastian Gunawan memperoleh Penghargaan Gold Award Desain Terbaik Indonesia 2011 untuk kategori Produk Industri Massal dan Telah Dipasarkan. Penghargaan tersebut diberikan oleh Pemerintah kepada perusahaan maupun desainer yang telah melakukan upaya luar biasa dalam menghasilkan desain produk yang baik, sesuai dengan performa desain dan memenuhi kriteria ‘good design’.

Menteri Perindustrian MS Hidayat mengatakan, setiap tahunnya sejak 2001 Pemerintah menyerahkan penghargaan tertinggi dalam bidang industri kepada perorangan dan perusahaan. “Penerima penghargaan industri ini antara lain adalah mereka yang telah menemukan desain produk industri yang inovatif.

Penilaian secara objektif telah dilakukan oleh Tim Juri Desain Terbaik Indonesia yang ahli di bidangnya,” ujarnya.

 

Seusai acara penganugerahan penghargaan, Brand Director Aqua Febby Intan menyatakan, Aqua Reflections merupakan produk yang diposisikan sebagai produk premium. Menurut Febby,  untuk memasuki pangsa pasar premium, Aqua hadir dalam kemasan botol unik yang merefleksikan gaya hidup mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement