Senin 02 Mar 2020 14:58 WIB

Madonna Jatuh dari Kursi Saat Tampil di Paris

Madonna harus dibantu penari cadangannya untuk duduk kembali di atas kursi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Madonna terjatuh dari kursi saat tampil dalam tur “Madame X” di Paris, Prancis (Foto: Madonna)
Foto: EPA
Penyanyi Madonna terjatuh dari kursi saat tampil dalam tur “Madame X” di Paris, Prancis (Foto: Madonna)

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyanyi Madonna terjatuh dari kursi saat tampil dalam tur “Madame X” di Paris, Prancis. Dirinya harus dibantu salah satu penari cadangan untuk duduk lagi di kursi.

Dilansir di Inquisitr.com, Senin (2/3), penyanyi berusia 61 tahun itu sedang mengalami masalah kesehatan serius hingga membatalkan beberapa jadwal turnya. Dalam beberapa hari terakhir, dia butuh bantuan untuk bergerak, akibat cedera pinggul dan lututnya.

Baca Juga

Insiden terjatuhnya sang diva terjadi di tur di Le Grand Rex di Paris pada 27 Februari. Meskipun dalam kesakitan, Madonna tetap menyelesaikan pertunjukkannya. Insiden serupa dalam tur, membuat penyanyi itu menghadapi berbagai tantangan kesehatan.

Meskipun insiden jatuhnya Ratu Pop itu sempat membuatnya menangis kesakitan, tetapi Madonna dijadwalkan tetap tampil di panggung berikutnya. Wanita kelahiran 16 Agustus itu dijadwalkan melakukan delapan pertunjukkan lagi di Paris, sebelum mengakhiri agenda turnya.

Untuk meringankan rasa sakit, Madonna mencoba autohemoterapi. Dia berbagi pengalaman menjalani perawatan di halaman Instagram pribadinya.

Pada Oktober dan Desember, Madonna membatalkan pertunjukkannya. Madonna mengatakan mengalami cidera yang membuatnya mengalami rasa sakit luar biasa. Pada 25 Januari, penyanyi juga juga mengabarkan bahwa dirinya tak bisa tampil lagi.

“Saya sangat menyesal bahwa saya harus membatalkan jadwal konser pada 27 Januari di London. Di bawah pendampingan dokter, saya diminta beristirahat selama beberapa hari. Seperti yang Anda semua tahu, saya mengalami cidera yang telah menganggu sejak awal tur, tetapi saya harus selalu mendengarkan tubuh dan mengutamakan kesehatan saya,” tulisnya di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Madonna juga meminta maaf atas kondisi itu. Madonna tidak ingin membahayakan kesehatannya demi pertunjukkan itu. Madonna pun menawarkan pengembalian uang kepada penggemarnya.

“Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah mengecewakan penggemar saya atau kompromi integritas pertunjukkan saya. Jadi saya akan terus berjalan sampai saya tidak bisa. Seperti biasa, siapa yang sudah membeli tiket akan mendapat pengembalian uang,” lanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement