Sabtu 22 Feb 2020 13:00 WIB

Duet Afgan-Rossa Sukses Bikin Baper

Rossa mampu 'mengobrak-abrik' perasaan penonton.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Setelah dibuat haru oleh rentetan lagu Noah, penonton Love Fest 2020 kini dibuat galau dengan lagu-lagu yang dibawakan Rossa (Foto: penyanyi Rossa dan Afgan)
Foto: Instagram @itsrossa
Setelah dibuat haru oleh rentetan lagu Noah, penonton Love Fest 2020 kini dibuat galau dengan lagu-lagu yang dibawakan Rossa (Foto: penyanyi Rossa dan Afgan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah dibuat haru oleh rentetan lagu Noah, penonton Love Fest 2020 kini dibuat galau dengan lagu-lagu yang dibawakan Rossa. Mengenakan dress hitam bermotif love, Rossa mampu 'mengobrak-abrik' perasaan penonton.

Terlalu Cinta, dipilih untuk menjadi single pembuka konser di Istora Senayan, Jumat (21/2) malam.  "Yang dateng ke sini udah pasti bucin (budak cinta) bener enggak?" tanya Rossa kepada penonton.

Baca Juga

Usai membawakan lagu itu, Rossa kemudian memanggil kedua pasangan yang menang dalam #loveletterterlalucintachallenge ke atas panggung. Adalah Resti dan Chandra, pemenang challenge yang kemudian kisah cintanya diulik. Rossa pun sempat membacakan surat cinta yang ditulis Resti kepada Chandra, yang disambut sorak sorai penonton.

Seusai momen itu, secara mengejutkan Afgan Syahreza muncul ke atas panggung dan menyanyikan lagu Kamu yang Kutunggu bersama Teh Ocha. Duet Rossa dan Afghan berhasil membuat penonton baper.

"Emangnya hanya Resti dan Chandra doang yang bisa begitu, aku juga bisa," kata Rossa di atas panggung sesaat sebelum kemunculan Afghan.

Setelah lagu Kamu yang Kutunggu selesai dilantunkan, Rossa kemudian bercerita bahwa kehadiran Afgan ke panggung Love Fest 2020 untuk duet bersamanya bermula dari obrolan iseng.

"Beberapa waktu lalu pas kita makan, dia tanya aku ada manggung di mana hari ini, dan karena dia nggak ada (jadwal) nyanyi, yaudah deh akhirnya nemenin aku nyanyi. Afgan terima kasih," kata Rossa.

Setidaknya ada delapan lagu yang dibawakan oleh Rossa di panggung Love Fest 2020. Lagu-lagu seperti Aku Bukanlah Untukmu, Tak Sanggup Lagi, Tegar, Hati yang Kau Sakiti dan Jangan Hilangkan Dia, sukses membuat suasana kian sendu.

LOVE FEST 2020 Love is Live diselenggarakan mulai hari ini hingga esok, Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan Jakarta fengan. Menghadirkan musisi ternama tanah air seperti Tulus, Rossa, Noah, Armand Maulana, Fourtwnty, Marion Jola, Ardhito Pramono dan lainnya.

LOVE FEST 2020 kali ini akan memberikan pengalaman festival yang berbeda karena bukan hanya musik, tapi LOVE FEST 2020 juga menawarkan berbagai macam aktifitas yang berhubungan erat dengan perasaan, hubungan dan cinta. Seperti Penampungan Jomblo, beragam activity booth lainnya yang dapat diikuti para pasangan, grup teman, ataupun yang masih single.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement