Ahad 12 Jan 2020 06:12 WIB

Falcon Rilis Cuplikan Lagu Tema Milea: Suara Dari Dilan

Iqbaal Ramadhan menjadi penyanyi lagu tema Milea: Suara Dari Dilan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Iqbaal Ramadhan
Foto: Republika/Citra Listyarini
Iqbaal Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Label Falcon Music merilis cuplikan lagu tema dari film Milea : Suara Dari Dilan yang akan segera tayang di bioskop. Penikmat film sudah bisa mengintip tembang berjudul "Kita Pernah Ada" tersebut via kanal Youtube.

Lagu yang dibawakan oleh Iqbaal Ramadhan pemeran Dilan itu belum dipublikasikan sepenuhnya. Warganet baru dapat menyimak tayangan audio singkat sepanjang 21 detik yang memperdengarkan sebagian lagu.

Penggalan lagu memuat lirik yang cukup membuat terbawa perasaan. Potongannya berbunyi "Dulu berdua di atas motorku, sekarang sendiri. Kau duduk di kiri. Dulu teleponmu berdering dariku, sekarang dia yang kau kabari".

Rumah produksi Max Pictures mengumumkan, lagu akan hadir secara resmi pada Senin, 13 Januari 2020 pukul 00.00 WIB. Produser film, Ody Mulya, berharap kehadiran soundtrack bisa memperkuat seri terakhir trilogi film Dilan.

"Senang ya, Iqbaal menyanyikan sendiri soundtrack-nya. Pastinya Dilanisme (sebutan untuk penggemar film Dilan) juga sudah tidak sabar menunggu film ini," ungkap Ody lewat pernyataan resminya.

Selain menyanyikan lagu "Kita Pernah Ada", Iqbaal turut berkontribusi menciptakan lagu tersebut bersama musisi Rinrin. Lirik dalam lagu menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea, berdasarkan cerita aslinya.

Film Milea: Suara Dari Dilan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 13 Februari 2020. Sinema menjadi akhir kisah trilogi Dilan, melanjutkan Dilan 1990 rilisan 2018 dan Dilan 1991 rilisan 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement