Selasa 07 Jan 2020 14:25 WIB

Underwater Ajak Penonton Tebak Alur Cerita

Underwater dijadwalkan tayang 8 Januari 2020.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Film fiksi ilmiah
Foto: Youtube
Film fiksi ilmiah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film fiksi ilmiah 'Underwater' menjadi pembuka tahun yang dihadirkan oleh rumah produksi 20th Century Fox. Sinema thriller tentang perjalanan menegangkan kru peneliti bawah laut ini tayang di Indonesia mulai 8 Januari 2020.

Semua bermula ketika peneliti Norah Price (Kristen Stewart) melakukan riset bawah laut. Tugas yang dia lakukan bersama kru lainnya dari lembaga riset semakin menantang setelah terjadi gempa bumi yang mengakibatkan kerusakan hebat.

Baca Juga

Peristiwa itu membuat mereka harus bertahan hidup pada kedalaman 11 kilometer di bawah permukaan laut. Norah dan rekannya yang selamat terus berjalan menyusuri dasar laut menuju tempat yang lebih aman agar dapat menghubungi bala bantuan.

Akan tetapi, sesuatu mengikuti di belakang mereka, siap menyerang kapan saja. Norah dan tim mendapati diri mereka menjadi buruan. Para penyintas itu harus mengumpulkan keberanian untuk mencapai permukaan air dengan selamat.

Sutradara 'Underwater', William Eubank, mengatakan bahwa film arahannya akan menyajikan beragam plot twist. Ada banyak kejutan, putaran, dan pelintiran di setiap alur cerita sehingga akan selalu di luar dugaan.

 

"Sangat penting bagi kami untuk membuat para penonton menebak alur cerita dan menambah ketegangan mereka saat ceritanya berkembang," kata Eubank lewat pernyataan resmi yang dirilis 20th Century Fox.

Skenario film 'Underwater' digarap bersama oleh Brian Duffield dan Adam Cozad. Selain aktris Kristen Stewart, film turut dibintangi Vincent Cassel, Jessica Henwick, John Gallagher Jr, Mamoudou Athie, dan TJ Miller.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement