Selasa 24 Dec 2019 21:00 WIB

Karakter Penting di Film Animasi Spies in Disguise

Spies in Disguise tayang di bioskop pada 25 Desember 2019.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Tokoh Lovey, merpati peliharaan Walter Bucket dalam Spies in Disguise.
Foto: Dok 20th Century Fox
Tokoh Lovey, merpati peliharaan Walter Bucket dalam Spies in Disguise.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film animasi Spies in Disguise tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Desember 2019. Sinema besutan rumah produksi Blue Sky Studios yang didistribusikan oleh 20th Century Fox ini memperkenalkan deretan karakter ikonik sebagai berikut.

- Lance Sterling

Baca Juga

Lance Sterling (Will Smith) adalah agen andalan di organisasi rahasia The Agency. Dia memiliki gelar mata-mata terbaik di dunia karena keberhasilannya dalam berbagai misi. Secara tidak sengaja, dia berubah menjadi burung merpati dan terus berusaha melanjutkan misi.

- Walter Beckett

Setelah lulus dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) pada usia 15 tahun, Walter Beckett (Tom Holland) menjadi ilmuwan di The Agency. Dia merancang senjata untuk para agen, termasuk ramuan yang tanpa sengaja mengubah Sterling menjadi burung merpati.

photo
Tokoh Lance Sterling (kanan) dan Walter Bucket dalam Spies in Disguise.

- Killian

Asal-usul tokoh antagonis Killian (Ben Mendelsohn) akan terjawab dalam film. Pemilik lengan bionik ini memiliki senjata mematikan dan teknologi kuat yang mengancam dunia. Sterling harus segera menghentikannya demi keselamatan banyak orang.

- Marcy Kappel

Karakter ini adalah pasukan keamanan internal The Agency. Karena dugaan pengkhianatan, Marcy Kappel (Rashida Jones) berusaha menangkap Sterling. Dia bekerja dengan dua anak buah, yakni Eyes (Karen Gillan) dan Ears (DJ Khaled).

- Lovey

Merpati peliharaan Walter ini menjadi karakter yang tidak kalah penting dalam cerita. Dia dan dua ekor merpati lain terus menemani petualangan Walter dan Sterling menyelamatkan dunia. Kesetiakawanan dan persahabatan tidak hanya antara manusia, tetapi juga satwa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement