Selasa 24 Dec 2019 06:54 WIB

Kevin Julio Kerja Keras Lunasi Cicilan

Aktor Kevin Julio mengaku belum siap untuk berumah tangga.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Aktor Kevin Julio memilih fokus bekerja dan belum berencana mengajak kekasihnya, Gea Suketcha, untuk menikah. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini belum siap untuk berumah tangga.

Meski sudah berpacaran selama empat tahun, Kevin merasa dirinya masih muda sehingga rencana untuk naik pelaminan dalam waktu dekat belum terpikirkan.

“Kalau itu (nikah) entar dulu deh. Saya lagi fokus kerja, kami juga masih sama-sama kerja. Masih sama-sama belum mikirin hal itu. Kalau nikah sekarang-sekarang ini, aduh entar dulu deh,” ungkap Kevin di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pria berusia 26 tahun itu mengaku belum siap secara mental untuk menikah. Saat ini ia harus fokus bekerja karena masih punya banyak cicilan.

“Berat banget buat gue. Jakarta ternyata tambah keras, pusing banget cicilan dimana-mana. Jadi entar dulu deh (nikah),” jelasnya.

Baca Juga: Samuel Rizal - Prisia Nasution "Temen Kondangan"

Kevin sebenarnya sempat disinggung ibunya yang sudah ingin menimang cucu. Namun, pria kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 itu mencoba memberi pengertian.

Nyokap sempat bilang sih. Lucu kali ya kalau mama punya cucu. Ya dia pernah bilang, walaupun ngomongnya pelan-pelan tapi lumayan terketuk," tambah Kevin.

Bagi Kevin, pria dengan usia di atas 30 tahun merupakan waktu yang tepat untuk menikah. “Saya merasa masih muda banget. Ya emang enggak ada prediksi. Mungkin di atas 30 tahun, ya enggak ada yang tahu. Doain aja yang terbaik,” tutup Kevin Julio.

BACA JUGA: Cek HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement