Rabu 18 Dec 2019 10:15 WIB

Jenis Tas yang Nyaman Dipakai Poppy Bunga Setelah Punya Anak

Telah dikaruniai dua orang anak, Poppy Bunga kini tak bisa bawa tas kecil.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris sekaligus model, Poppy Bunga, lebih suka membawa tas besar berbahan kulit sejak punya anak.
Foto: Republika/Gumanti Awaliyah
Aktris sekaligus model, Poppy Bunga, lebih suka membawa tas besar berbahan kulit sejak punya anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjalani keseharian sebagai seorang ibu menjadi tantangan tersendiri bagi perempuan. Ketika harus bepergian bersama sang buah hati, ibu tak lagi hanya membawa keperluan diri sendiri, namun juga keperluan anaknya.

Hal itu pulalah yang kini dialami oleh artis Poppy Bunga yang kini telah dikaruniai dua orang buah hati, yakni Khanza Aliyah Riphat (5 tahun) dan Muhammad Arkanda Malik Riphat (1). Menurut dia, setelah memiliki buah hati, ia lebih sering membawa tas berukuran besar yang bisa muat banyak barang.

Baca Juga

"Yang penting nyaman di aku sekarang tas yang besar. Aku sudah punya anak jadi banyak banget peralatannya, belum lagi ditambah barang-barang aku," ungkap Poppy saat diwawancarai di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pekan lalu (11/12).

Selain harus berukuran besar, Poppy juga mengaku lebih nyaman memakai tas dengan model selempang atau handbag. Mengenai material tas, ia lebih memilih bahan kulit lantaran dinilai lebih mudah dirawat.

"Dan yang pasti mesti leather biar gak terlalu susah perawatannya, gak ribet," kata Poppy.

Poppy merinci beberapa barang yang wajib dibawa kala bepergian bersama buah hati antara lain susu, ikat rambut, dan jepitan. Susu, menurut Poppy, merupakan kebutuhan bayi, sedangkan ikat rambut dan jepitan untuk kebutuhan anak pertamanya.

"Ditambah barang aku sendiri, bawa powerbank, dua ponsel, dan keperluan aku lainnya," ucap Poppy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement