Sabtu 07 Dec 2019 23:23 WIB

Ruben Onsu Persembahkan Penghargaan PGA 2019 Untuk Para Sahabat

Presenter Ruben Onsu menyabet penghargaan Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit,

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Ashar/ceknricek.com
Foto: Ashar/ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Presenter Ruben Onsu menyabet penghargaan Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit, "Brownies" (Trans TV) di malam puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019, di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Ditemui usai menerima piala, Ruben mengatakan PGA merupakan ajang yang luar biasa untuk insan pertelevisian, sebuah penghargaan yang membuat rasa capek terbayarkan.

Ruben mengatakan, kemenangan ini dipersembahkan untuk sahabat-sahabat, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan keluarganya.

"Terima kasih untuk sahabat-sahabat saya dan keluarga. Ini piala saya persembahkan untuk mereka. Gak nyangka semua saingannya hebat-hebat. Keluarga nonton di rumah,  semua doa yang mereka ucapin ada di WhatsApp," ujar Ruben.

Ruben mengatakan tahun ini jadi tahun yang istimewa buat ia dan keluarganya.

Baca Juga: Ananda Omesh Sabet Penghargaan Presenter Pencarian Bakat Terfavorit di PGA 2019

"Ini tahun yang istimewa buat saya dan keluarga, siang tadi baru rilis single Bertrand (putranya), dua minggu lagi singlenya Sarwendah (istri). Saya biasanya setiap akhir tahun selalu menutup tahun dengan karya. Kali ini dengan karyanya Bertrand dan Sarwendah," ungkap Ruben.

Soal liburan akhir tahun, Ruben mengatakan ia bersama keluarga akan liburan ke Italia. "Natal pertama saya di Jakarta sampai tanggal 27 dini hari baru berangkat, dan tanggal 5 (Januari 2020) sudah balik Jakarta. Kami sudah persiapkan baju tebal-tebal. Nyelamatin badan aja. Tadinya mau ke tempat salju tapi nggak jadi," kata Ruben.

Sekadar informasi, untuk nominasi Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit PGA 2019, Ruben berhasil menyingkirkan empat nominasi lainnya yaitu Andre Taulany, Deddy Corbuizer, Ivan Gunawan, dan Sule.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini 

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement