Ahad 11 Apr 2021 08:01 WIB

Dari Presenter Robby Purba Beralih ke Tinju

Robby dikenal sebagai salah satu presenter ternama di Indonesia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Robby Purba.
Robby Purba.

VIVA – Saat ini, Robby dikenal sebagai salah satu presenter ternama di Indonesia. Robby diketahui pernah memandu acara terkenal yakni Karma yang tayang di ANTV.

Selain disibukkan dengan kariernya sebagai seorang presenter, Robby juga saat ini sedang fokus memberi dukungan kepada sahabatnya yang akan segera bertanding tinju. Sahabat Robby tersebut bernama Fahd Adityo Oscar atau King Fahd.

Berikut cerita selengkapnya soal ketertarikan Robby Purba pada tinju.

“Jadi di sini aku berdiri sebagai bagian dari tim Mas Adit juga dan juga support system-nya seorang King Fahd,” kata Robby Purba di kantor Indojet Charter, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 10 April 2021.

Sebagai informasi, King Fahd akan bertanding melawan petinju asal Papua yakni Ibrahim Aroby, dalam pertandingan tanpa gelar. Pertandingan itu akan digelar pada tanggal 14 April 2021, di Balai Sarbini Jakarta Pusat.

“Aku terkejut sebenarnya Mas Adit mau turun langsung ke ring tinju, jadi makanya aku support-nya sebisa mungkin 24 jam,” kata Robby Purba disambut tawa.

“Persiapan sih sebenarnya lebih intens saja latihan, dari tahun 2010 saya memang sudah latihan maksudnya sudah rutin. Dua bulan ini intensitas latihannya lebih kencang pagi siang sore,” kata King Fahd.

Terinspirasi dari sang sahabat, benarkah Robby Purba akan ikut terjun ke dunia tinju? Saat ditanya, Robby tampaknya tidak akan ikut terjun ke dunia olahraga tinju.

“Badan gue ketinggian kayaknya, tapi enggak sih kalau latihan-latihan pasti latihan kok. Kalau sebagai atlet profesional kayak gitu enggak sih,” ucap Robby.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement