Sabtu 07 Dec 2019 23:59 WIB

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella Sabet Dua Penghargaaan di PGA 2019

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella masing-masing memenangkan piala penghargaan sebagai Pemeran Pria Sinetron Terfavorit dan Pemeran Wanita Sinetron Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2019.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella masing-masing memenangkan piala penghargaan sebagai Pemeran Pria Sinetron Terfavorit dan Pemeran Wanita Sinetron Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2019. Acara penghargaan digelar di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (6/12) malam. Ammar Zoni dan Irish Bella meraih penghargaan untuk perannya dalam sinetron andalan mereka, Cinta Suci yang tayang di SCTV.

Ditemui usai menerima penghargaaan pasangan ini mengaku bersyukur dan akan terus menghasilkan prestasi di tahun 2020 mendatang. "Alhamdullilah kita berdua suami-istri bisa bawa piala penghargaan," ujar Bella.

"Ya terima kasih untuk semua fans kami yang sudah mendukung kami dan selalu mendoakan yang terbaik untuk kami, terima kasih banyak. Mungkin enggak bisa diucapkan satu per satu tapi pastinya amal ibadahnya diterima Allah," kata Ammar melanjutkan.

Baca Juga: Najwa Shihab, Presenter dan Program Berita Talkshow Terfavorit PGA 2019

Bagi Ammar, piala PGA ini didedikasikan untuk semua orang yang sudah mendukungnya, termasuk para aktor dan aktris lain. "Piala ini saya dedikasikan untuk semua orang yang sudah mendukung kami dan terutama seniman-seniman muda Indonesia ini yang terus berkarya dan terus memberikan inspirasi," kata Ammar.

Irish dan Ammar yang saat ini sedang vakum dari dunia hiburan mengaku bahwa kedepannya akan kembali lagi berkarya dan tidak hanya sebatas akting. "Mungkin nanti kali ya, kan sekarang udah akhir tahun, waktunya liburan. Ke depannya masih akan main sinetron dan banyak sih enggak cuma sinetron," jelas Irish.

"Apa pun itu yang penting adalah dari pengaruh kami ini bisa menjadi dampak yang positif dan pastinya kami akan terus menciptakan sebuah karya-karya masterpiece agar semua penonton Indonesia ini terhibur dengan karya kami," kata Ammar melanjutkan.

Ammar Zoni mengalahkan Agus Kuncoro, Furry Setya Rahardja, Jonathan Frizzy, dan Stefan William. Sementara Irish Bella unggul dari Marshanda, Mieke Amalia, Naysilla Mirdad, dan Nikita Willy.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: ThomasRizal

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya