Rabu 11 Sep 2019 09:32 WIB

Didukung Suami, Irish Bella Mantap Berhijab

Irish Bella memutuskan untuk berhijab.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Instagram @_Irishbella_
Foto: Instagram @_Irishbella_

Irish Bella memutuskan untuk berhijab. Keputusan itu saat usia kandungannya sudah memasuki lima bulan. Melalui dari akun YouTubenya, Senin (9/9), Irish mengungkapkan keputusan untuk berhijrah sebenarnya sudah diniatkan sebelum ia menikah dengan Ammar Zoni. Irish mengatakan, niat berhijab itu akhirnya bisa ia wujudkan.

"Ini memang keinginan aku sudah lama. Aku sudah menginginkannya sebelum menikah, ingin banget bisa semakin hijrah lah. Karena kita menikah tujuannya memang untuk sama-sama bisa hijrah," kata Irish.

Irish Bella Mantap Berhijab
Foto: Instagram @_Irishbella_

Baca Juga: Irish Bella Umumkan Kehamilan Anak Kembar

Irish bersyukur keinginannya tersebut mendapat dukungan suami.

“Alhamdulillah dimudahkan juga punya suami yang sabar, karena kan kita yang baru hijab gini kadang agak ribet dandannya. Untungnya selalu di-support. Senanglah pokoknya, dan juga sepertinya ini sudah waktu yang tepat," tambahnya.

Ammar Zoni mengungkapkan perubahan penampilan Irish Bella membuat istrinya itu terlihat semakin cantik.

"Tapi kamu memang kamu cantik banget, kalau kamu pakai hijab tuh cantik sekali. Aku berharap ini juga yang akan menuntunmu sampai nanti. Dimantapkanlah, jadi enggak cuma pakai hijab," jelas Ammar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement