Kamis 05 Dec 2019 19:30 WIB

Dwayne The Rock Johnson Sempat Ragu Menikah Lagi

Perceraian dari pernikahan sebelumnya buat Dwayne The Rock Johnson trauma.

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Dwayne The Rock Johnson
Foto: EPA
Dwayne The Rock Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor asal Amerika Serikat (AS) Dwayne Johnson atau dikenal sebagai The Rock mengungkapkan bagaimana perasaannya untuk menikah lagi, setelah hampir satu dekade lalu bercerai. Ia mengaku merasa gugup saat menikahi Lauren Hashian, setelah pernah mengalami kegagalan dengan Dany Garcia.

The Rock dan Garcia menikah pada 1997 dan bercerai pada 2008. The Rock yang berusia 47 tahun mengalami trauma dari perceraian hingga ragu untuk menikah lagi.

Baca Juga

“Saya tidak takut menikah lagi, tapi ada sedikit keraguan,” ujar Johnson dilansir Hollywood Life, Kamis (5/11).

Meski demikian, Johnson mengakui bahwa satu-satunya orang yang memahami kesulitan dirinya adalah Hashian. Ia juga mengatakan bahwa istrinya saat ini sangatlah penyabar dan benar-benar mencintainya.

Johnson dan Hashian pertama kali bertemu pada 2006 di lokasi syuting film The Game Plan. Ia mengaku saat itu melihat sosok Hashian yang begitu luar biasa.

“Dalam 30 detik saya berpikir wow dia gadis yang luar biasa. Kemudian, pertemuan kami sempurna setelah saya dalam kondisi telah berpisah dengan Dany dan Lauren saat itu juga baru saja putus,” jelas Johnson.

Johnson mengatakan saat tidak sedang mencari sesuatu, alam semesta akan mengambil alih. Ia kemudian menikah secara resmi dengan Hashian pada 18 Agustus lalu di Hawaii, dalam sebuah pesta yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat mereka.

Saat ini, Johnson dan Hashian telah dikaruniai dua orang anak perempuan, bernama Jasmine dan Tiana. Ia juga tinggal bersama Simone, putrinya dari pernikahan dengan Dany. Meski sempat memiliki keraguan, nampaknya keluarga ini sangat bahagia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement