Sabtu 30 Nov 2019 23:58 WIB

Untuk Pertama Kalinya Riza Syah Dapat Penghargaan SCTV Awards 2019

Untuk pertama kalinya pesinetron Riza Syah mendapatkan penghargaan SCTV Awards 2019 untuk kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop. 

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Ceknricek.com -- Untuk pertama kalinya pesinetron Riza Syah mendapatkan penghargaan SCTV Awards 2019 untuk kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop. Pesinetron berusia 25 tahun ini tidak menyangka mendapat penghargaan tersebut setelah menyisihkan Dylan Carr hingga Marcel Chandrawinata dalam kategori yang sama.

"Ini pertama masuk nominasi penghargaan buat saya. Penghargaan ini untuk orangtua dan keluarga besar yang selama ini sudah support saya," kata Riza Syah di studio 6 EMTEK, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/11).

Bagi Riza Syah, penghargaan SCTV Awards 2019 ini adalah buah kerja kerasnya selama ini. "Terbayar lunas sekarang," ujar Riza Syah.

Penghargaan ini membuat pemeran Oki di sinetron Anugerah Cinta tersebut termotivasi berakting semakin baik. "Ini menjadi penyemangat supaya terus mengali potensi akting saya," kata Riza Syah.

Selain Riza, aktris Megan Domani juga mendapatkan penghargaan untuk kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop. Ini bukan pertama kalinya Megan Domani meraih penghargaan di SCTV Awards 2019. Dua tahun lalu, Megan Domani juga meraih penghargaan yang sama.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang 12 Kategori SCTV Awards 2019

Megan Domani mengaku tidak menyangka dirinya akan kembali mendapatkan penghargaan. Lucunya, di atas panggung SCTV Awards 2019, Megan Domani sempat kehilangan suaranya. Usut punya usut, Megan Domani sedang tidak dalam kondisi terbaiknya.

"Deg-degan, tadi aku juga suara aku melengking karena lagi sakit. Tapi bersyukur banget. Walaupun aku nervous banget, aku nggak nyangka banget bisa menang nominasi ini, makanya aku nggak nyiapin speech sama sekali," kata Megan Domani, di Studio Emtek, Jakarta Barat.

Megan Domani berhasil mengalahkan nominator-nominator lain yang tak kalah bagus. Di antaranya adalah Angela Gilsha (Anak Langit), Ersya Aurelia (Cinta Anak Muda), Haico Van der Veken (Cinta Suci), dan Marcella Daryanani (Anak Langit).

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Editor: NadiaNabillah

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya