Ahad 17 Nov 2019 12:18 WIB

Nicolas Cage Bintangi Film tentang Diri Sendiri

Nicolas Cage nanti akan banyak bicara dengan dirinya sendiri dari era 1990-an.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Indira Rezkisari
Nicolas Cage.
Foto: EPA
Nicolas Cage.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor senior Hollywood Nicolas Cage dilaporkan akan membintangi peran dirinya sendiri dalam sebuah film berjenis metadrama. Kabarnya, aktor berusia 55 tahun ini akan memerankan dirinya sendiri dalam film berjudul The Unbearable Weight of Massive Talent.

The Hollywood Reporter mengatakan pada Jumat lalu, seperti dilansir di Fox News, Ahad (17/11), bahwa film tersebut akan menarik perhatian yang lebih luas seperti film-film sebelumnya yang telah meraih penghargaan. Yaitu seperti Leaving Las Vegas, Face/Off dan Gone in 60 Seconds.

Baca Juga

Aktor papan atas dekade 1980 hingga 2000 ini telah memerankan berbagai karakter dalam film-film yang dibintanginya. Namun kini, di film tersebut Cage akan diplot menjadi dirinya sendiri. Cage sendiri tengah mencoba untuk mendapatan peran dalam film garapan sutradara terkenal Quentin Tarantino dan meningkatkan karirnya kembali di tengah hubungannya yang buruk dengan putrinya yang masih remaja.

Cage kebarnya juga digambarkan akan berbicara dengan dirinya sendiri dalam versi 1990an, yang kecewa dengan lintasan karier Cage dari mutu film-film yang ia perankan.

Selain itu, ia juga akan memerankan karakter sebagai seseorang yang terjerat dengan hutang, mengalami perselisihan dalam keluarga, dan bahkan kartel narkoba di Meksiko. Reporter Hollywood menyamakan proyek ini dengan film-film berprestasi yang telah ia perankan, seperti Adaptation, JCVD, dan Get Shorty.

Film ini akan diproduksi oleh perusahaan hiburan Lionsgate setelah terlibat perang penawaran dengan HBO Max dan Paramount. Sementara itu, film tersebut akan disutradarai oleh penulis bersama Tom Gormican.

Gormican adalah orang yang mengirimkan naskah Massive Talent kepada Cage disertai dengan sebuah surat yang menerangkan bahwa film itu adalah tanda cinta mereka atas karya film Cage. Naskah ditulis tanpa sepengatahuan Cage. Dalam hal ini, Gormican memohon kepada Cage untuk bermain tentang kepribadiannya sendiri. Namun begitu, belum ada infomasi tambahan terkait kasting film tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement