Kamis 14 Nov 2019 02:35 WIB

Pemeran Friends Bicarakan Rencana Reuni Khusus

Aniston mengisyaratkan pemeran Friends akan memberikan suatu kejutan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih
Serial Friends.
Foto: ist
Serial Friends.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Beberapa pekan terakhir, penggemar sitkom Friends terus mendesak hadirnya episode reuni. Penonton ingin kembali melihat Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer bersatu kembali di layar.

Para pemeran itu pun seperti terus-menerus mengusik penggemar. Bulan lalu, Jennifer Aniston perdana menggunakan Instagram. Unggahan pertamanya adalah foto keenam aktor dan aktris pemeran Friends yang sedang nongkrong bersama.

Baca Juga

"Dan sekarang kami juga berteman di Instagram. Hai Instagram," tulis Aniston pada keterangan foto, lengkap dengan ikon lambaian tangan. Pekan lalu, aktris Courteney Cox mengunggah foto makan siang dengan lawan mainnya di Friends, Matthew Perry.

Laman Vt.co melaporkan, saluran HBO Max tengah merencanakan produksi pertunjukan reuni Friends. Butuh persetujuan keenam pemeran asli pada tayangan yang sedang dalam tahap perbincangan. Belum jelas siapa lagi yang akan terlibat.

Bisa jadi, para pemain hanya berkumpul untuk mengenang hari-hari di lokasi syuting. Misalnya, memberikan tanggapan tentang apa yang terjadi di balik layar, atau hanya menyampaikan cerita yang belum banyak diketahui sepanjang produksi sitkom.

 

Prediksi lain, HBO Max ingin menggaet pencipta serial David Crane dan Marta Kauffman untuk bergabung dalam reuni. Akan tetapi, hingga kini belum ada kontrak apapun yang ditandatangani. Semua hal potensial masih dalam pembicaraan.

Beberapa waktu silam, Aniston menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang "Ellen Show". Dengan tegas, dia menegaskan tidak akan ada reboot sitkom, tetapi mengisyaratkan bahwa para pemeran akan memberikan suatu kejutan.

"Kami sangat senang karena akan ada sesuatu, tapi sebenarnya kami tidak tahu apakah itu 'sesuatu'. Jadi kami hanya berusaha untuk benar-benar mengerjakan sesuatu," ujar perempuan 50 tahun itu penuh rahasia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement