Rabu 30 Oct 2019 08:58 WIB

Milenial Nantikan Boyz II Men, Ini Harga Tiketnya

Harga tiket konser Boyz II Men dimulai dari Rp 977 ribu.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Indira Rezkisari
Konferensi pers konser Boyz II Men di Hard Rock Cafe Pasific Place, Jakarta, Selasa (29/10).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Konferensi pers konser Boyz II Men di Hard Rock Cafe Pasific Place, Jakarta, Selasa (29/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Konser bintang papan atas biasanya diawali dengan penampilan pembuka dari band atau musisi lain.

Boart Indonesia masih terus mengusahakan penampilan pembuka pada konser Boyz II Men di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 4 Desember mendatang.

Baca Juga

Para penontonnya memang kebanyakan penikmat musik 1990-an. Tetapi banyak juga milenial yang antusias untuk menonton konser Boyz II Men.

Public Relation Tiket.com, Meta, mengatakan penjualan tiket konser Boyz II Men sudah dibuka sejak awal Oktober 2019. Responsnya disebut dia sangat positif.

“Alhamdulillah tiketnya sangat laku. Sudah jalan tiga pekan dan penjualan tiket sudah 50 persen,” ujar dia dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe Pacific Place, Jakarta, Selasa (29/10).

Milenial sekarang mungkin ada yang mengetahui Boyz II Men melalui duet mereka dengan Charlie Puth dalam lagu ''If You Leave Me Now''. Namun, tak jarang juga milenial juga mengetahui dari para orang tua mereka yang memang menyukai grup vokal beranggotakan tiga personel itu.

Pembelian tiket bisa diakses melalui www.tiket.com dan untuk mengetahui info lebih lanjut terkait Boyz II Men: Tour of Asia 2019, dapat mengunjungi www.BoyzIIMen.com. Atau ikuti akun media sosial mereka di @BoyzIIMen.

Berikut harga tiket Boyz II Men:

VIP Area Rp 2,645 juta.

GOLD Area Rp 1,84 juta.

YELLOW Tribune Center Rp 1,437 juta.

RED Tribune Right Rp 977.500.

PURPLE Tribune Left Rp 977.500.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement