Rabu 07 Dec 2016 12:51 WIB

Konser 'The 90's Ace' Hadirkan Boyz II Men dan Brian McKnight

Rep: Gita Amanda / Red: Andi Nur Aminah
Brian McKnight saat menghadiri jumpa pers persiapan konser
Foto: Gita Amanda/Republika
Brian McKnight saat menghadiri jumpa pers persiapan konser "The 90's Soul Ace" yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kasablanka Kamis (8/11)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua musisi kenamaan era 90-an, Boyz II Men dan Brian McKnight akan kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air. Keduanya akan berkolaborasi menggelar konser bertajuk "The 90's Ace" di The Kasablanka Hall Jakarta, Kamis (8/11).

Konser yang dipromotori MyWill Entertainment ini akan menyuguhkan konsep mini festival. Dua raja musik soul tahun 90an dengan musisi lokal seperti Raisa dan Brown Sugar juga akan ambil bagian dalam konser tersebut.

CEO MyWill Entertainment Willy Hidayat mengatakan, konser "The 90's Soul Ace" akan menampilkan kolaborasi antara Boyz II Men, Brian McKnight, Raisa dan Brown Sugar. Ke empatnya akan saling berkolaborasi satu sama lain dengan diiringi live band.

"Konsepnya akan seperti mini festival yang terdiri atas artis internasional dan lokal, tapi mereka sejajar dan akan berkolaborasi satu dengan lainnya," kata Willy saat jumpa pers konser "The 90's Soul Ace" di Hotel Mulia Senayan, Rabu (7/11).

Sebanyak 85 persen dari total 3.500 tiket yang disediakan menurut Willy sudah laku terjual. Sisanya sengaja disiapkan untuk mereka yang ingin membelinya langsung di lokasi.

Ide untuk menggelar konser dengan melibatkan dua king of soul, Boyz II Men dan Brian McKnight, ini hadir dari manajemen Boyz II Men yang ingin menampilkan aksi berbeda band tersebut di Indonesia. Maka Willy pun menantang Boyz II Men untuk bermain dengan live band dalam konser mendatang.

Baik Brian maupun Boyz II Men akan membawakan hits-hits andalan mereka dalam konser yang rencananya berlangsung dua setengah jam tersebut. Konser ini diharapkan dapat menghapus kerinduan para penggemar kedua musisi ini di Tanah Air.

Brian McKnight yang hadir dalam konferensi pers mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia. Selama ini menurutnya banyak fansnya di Indonesia yang memintanya datang kembali ke negara ini. "Dan ini saya, kembali," katanya.

Brian mengatakan akan membawakan sebagian besar lagu-lagunya yang menjadi hits. Sebagai musisi profesional Brian mengaku tak melakukan persiapan khusus, sebab ia selalu siap untuk tampil.

Konser "The 90's Soul Ace" akan digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kasablanka Kamis (8/11). Konser akan dimulai pukul 20.00 WIB dan akan berlangsung hingga sekitar pukul 22.30 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement