Ahad 21 Aug 2016 07:46 WIB

Rick Price dan Boyz II Men Pukau Penonton Prambanan Jazz 2016

Rep: Rizma Riyandi/ Red: Winda Destiana Putri
Boyz II Men
Foto: last.fm
Boyz II Men

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Dua penyanyi internasional, Rick Price dan Boyz II Men, tampil di Panggung Special Show Prambanan Jazz 2016, Sabtu (20/8) malam. Performa keduanya cukup mempesona, hingga penonton tanpa sadar ikut menyanyikan lirik lagu yang dibawakan oleh dua penampil tersebut.

Tepat pada pukul 21.24 Rick Price mendendangkan lagu berjudul If You are My Baby sambil disambut sorak sorai para penonton.

"Selamat malam, hello," katanya menyapa para penikmat musik yang tengah memenuhi lapangan bagian timur Candi Prambanan.

Dengan menggunakan setelan kasual berkemeja putih, Rick Price tampak apik menguasai panggung. Penyanyi berusia 55 tahun itu membawakan enam lagu pada pertunjukkan Prambanan Jazz kali ini.

Namun penampilannya yang begitu memukau, membuat waktu 45 menit terasa begitu singkat, hingga akhirnya ia menutup pertemuan dengan mengucapkan terimakasih. Tepuk tangan nan meriah pun pecah menandakan penonton puas dengan performa Rick Price.

Tak berselang lama setelah Rick Price pamit, pukul 22.02 panggung Special Show Prambanan Jazz 2016 diambil alih Boyz II Men. Penonton pun bersorak menyambut penampilan grup vokal asal Amerika tersebut.

Dengan pakaian serba putih, ketiga personil Boyz II Men, Nathan Morris, Wanya Morris, dan Shawn Stockman tampil sangat memikat di atas stage. Mereka mendendangkan lagu-lagu populer yang mereka miliki. Di antaranya Can you stand the rain dan It's So Hard To Say Goodbye To Yesterday.

Diiringi irama musik jazz, para penonton pun hanyut menikmati tampilan Boyz II Men malam ini. Ketika bernyanyi, ketiga anggota grup vokal tersebut tampak menikmati performanya masing-masing dan sesekali berinteraksi dengan para penonton. Ketiganya pun mengaku sangat menyukai keindahan langit malam di area Candi Prambanan.

"Ini malam yang sangat indah luar biasa. Wonderful, wonderful tonight," kata Nathan Moris di bawah sinar bulan purnama yang menerangi malam pertunjukkan. Para penonton pun kembali bersorak sorai, larut dalam kegembiraan.

Sementara itu, Pengunjung Prambanan Jazz 2016, Atik Widiastuti (30) mengaku puas dengan penampilan para bintang di hari pertama pertunjukkan musik kali ini. Ia mengatakan, acara Prambanan Jazz tahun ini jauh lebih baik dari pada tahun lalu.

"Kan tahun lalu hanya satu malam Prambanan Jazz-nya. Tahun ini dua hari," katanya.

Di mana pada hari kedua, Panggung Festival Show dan Special Show akan dimeriahkan oleh bintang-bintang papan atas tanah air, seperti Raisa, Tulus, dan Kahitna.

Selain itu, tahun ini Prambanan Jazz turut dimeriahkan oleh kehadiran Pasar Kangen Jogja, sehingga pengunjung juga bisa sekaligus berwisata kuliner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement