Sabtu 20 Aug 2016 09:31 WIB

Malam Ini Boyz II Men Tampil di Prambanan Jazz

Rep: Rizma Riyandi/ Red: Ani Nursalikah
Boyz II Men
Foto: last.fm
Boyz II Men

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Pentas Prambanan Jazz sudah dinanti banyak pecinta musik. Apalagi pada pagelaran keduanya tahun ini, bintang-bintang jazz dunia akan turut tampil di acara tersebut.

Bahkan nanti malam, Sabtu (20/8), kelompok vokal Boyz II Men akan mentas di panggung utama Prambanan Jazz 2016. CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi menuturkan, Boys II Men dijadwalkan tampil pada pukul 21.45 WIB di Brahma Stage.

Penampilan grup musik asal Amerika tersebut masuk dalam rangkaian acara Special Show yang sengaja digelar pada malam hari. "Selain Boyz II Men, masih ada dua penampil lain yang mentas di Special Show hari pertama," kata Anas, Jumat.

Rangkaian acara Special Show 20 Agustus dibuka oleh Rick Price, kemudian Boyz II Men, dan ditutup oleh Dr & The Professor feat Sruti. Festival Show yang digelar pada sore hari juga akan dimeriahkan oleh bintang-bintang papan atas Indonesia, di antaranya Rio Febrian, Marcell, sampai Trio Lestari.

Gelaran Festival Show akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Selain menampilkan pentas musik yang memukau, tahun ini Prambanan Jazz juga dimeriahkan kehadiran Pasar Kangen Yogyakarta yang berisikan pameran kuliner tradisional Kota Gudeg.

"Kami sengaja menghadirkan Pasar Kangen untuk memberikan kesan nostalgia pada para pengunjung," kata Anas.

Ia menyampaikan, Pasar Kangen akan berlangsung sepanjang acara Prambanan Jazz, yakni 20 sampai 21 Agustus sehingga pengunjung bisa menikmati dua hiburan sekaligus, musik dan kuliner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement