Rabu 07 Dec 2016 13:58 WIB

Tiket Brian McKnight-Boyz II Men Dijual Mulai Rp 900 Ribu

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Brian McKnight saat menghadiri jumpa pers persiapan konser
Foto: Gita Amanda/Republika
Brian McKnight saat menghadiri jumpa pers persiapan konser "The 90's Soul Ace" yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kasablanka Kamis (8/11)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua "raja" musik soul asal Amerika Serikat, Brian McKnight dan Boyz II Men akan menggelar konser di Jakarta. Sebanyak 3.500 tiket disiapkan untuk para penggemar mereka.

CEO MyWill Entertainment Willy Hidayat mengatakan, dari 3.500 tiket yang disediakan sudah terjual hampir 85 persen. Willy mengatakan mereka sengaja menyisakan tiket untuk pembeli yang akan membeli langsung di tempat.

"On the spot kita masih jual tiket," kata Willy saat jumpa wartawan konser "The 90's Soul Ace" di Hotel Mulia Senayan, Rabu (7/12).

Konser tersebut menurut Willy akan menampilkan format mini festival yang menyuguhkan kolaborasi aktris internasional dan lokal. Konser akan berlangsung selama dua setengah jam di The Kasablanka Hall Mal Kasablanka, Kamis (8/12).

Harga tiket yang ditawarkan konser ini dalam tiga kelas. Kelas GA Festival ditawarkan seharga Rp 930 ribu rupiah, Diamond Rp 1,735 juta, dan Platinum sebesar Rp 2,885 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement