Rabu 07 Dec 2016 13:44 WIB

Brian McKnight tak Menyangka Lagunya Digemari di Indonesia

Rep: Gita Amanda/ Red: Winda Destiana Putri
Brian McKnight saat menghadiri jumpa pers persiapan konser
Foto: Gita Amanda/Republika
Brian McKnight saat menghadiri jumpa pers persiapan konser "The 90's Soul Ace" yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kasablanka Kamis (8/11)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brian McKnight takjub dengan respon orang-orang di Indonesia terhadap musiknya. Meski sudah 20 tahun berlalu, lagu-lagu yang dibawakannya masih disukai.

"Saya melihat banyak cinta dari orang-orang negara ini terhadap lagu-lagu saya," kata Brian saat jumpa pers konser "The 90's Soul Ace" di Hotel Mulia Senayan, Kamis (7/12).

Menurut Brian ini merupakan sesuatu yang fenomenal, sebab lagu yang dibawakannya 20 tahun lalu masih dapat diterima. Brian mengaku saat membuat lagu-lagunya dulu ia tak pernah menyangka masih bisa mendapat sambutan baik di 2016 ini.

Penyanyi yang juga produser musik itu mengatakan sesuatu yang menyenangkan bisa terus kembali ke Indonesia. Ia bahkan ingin melakukannya setiap tahun.

"Setiap saya datang ke sini saya selalu merasa lebih dekat, lebih dekat dan lebih dekat lagi," kata Brian yang sudah tiga kali mengunjungi Indonesia.

Dalam berajuk "The 90's Soul Ace", Brian akan berkolaborasi dengan Boyz II Men dan musisi lokal seperti Raisa. Mereka akan membawakan lagu-lagu hits mereka selama dua setengah jam di The Kasablanka Hall.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement