Jumat 09 Dec 2016 09:38 WIB

Raisa Menangis Nyanyi Bareng Idola

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Brian McKnight saat menghadiri jumpa pers persiapan konser
Foto: Gita Amanda/Republika
Brian McKnight saat menghadiri jumpa pers persiapan konser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi cantik Raisa tak kuasa menahan haru saat akhirnya tampil satu panggung dengan idolanya Brian McKnight. Pelantun lagu "Kali Kedua" itu menutup mata dengan kedua tangan tampak menangis saat usai menyanyi di atas panggung.

Brian pun memeluk Raisa yang malam itu tampil cantik dengan gaun berwarna gelap. Brian mengundang Raisa ke atas panggung konser "The 90's Soul Ace", Kamis (8/12) malam. Keduanya duet membawakan single hits Brian, "One Last Cry".

Usai menyanyi, Brian memuji vokal Raisa. "Incredible, incredible," kata Brian.

Raisa mengungkapkan kegembiraannya berduet bersama Brian di akun Instagramnya. Dalam salah satu unggahan foto yang menunjukkan saat keduanya latihan sebelum konser, Raisa mengaku sangat mengidolakan Brian McKnight.

"Bukan sekadar idola. Seorang pahlawan, satu-satunya Brian McKnight," kata Raisa di akun Instagramnya.

Dalam konser The 90's Soul Ace, Brian McKnight tampil memukau di hadapan penggemar yang memadati The Kasablanka Hall, Mal Kasablanka Jakarta Selatan. Ia memenuhi janjinya saat konferensi pers dengan memainkan piano dan gitar sambil bernyanyi di panggung.

Sekitar 12 lagu-lagu hitsnya seperti "Back at One", "Used to Be My Girl", hingga "Do I Cross Your Mind" dibawakan dengan apik. Brian tampil selama sekitar satu jam, ia juga sempat duet bersama Boyz II Men membawakan lagu "It So Hard to Say Goodbye to Yesterday".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement