Selasa 22 Oct 2019 16:11 WIB

Rapper Nicki Minaj dan Kenneth Petty Resmi Menikah

Minaj dan Petty mulai menjalin kasih setahun lalu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Nicky Minaj
Foto: EPA
Nicky Minaj

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Nicky Minaj nampaknya telah mengonfirmasi pernikahannya dengan sang kekasih, Kenneth Petty. Kabar bahagia itu diumumkan melalui unggahan video di Instagram Minaj, yang memperlihatkan mug dengan tulisan Mr dan Mrs, serta topi baseball hitam dan putih dengan tulisan Bride and Groom.

"Onika Tanya Maraj-Petty 10 • 21 • 19," demikian keterangan foto Minaj, dilansir Standard, Selasa (22/10).

Baca Juga

Dalam keterangannya tersebut, Minaj juga menambahkan emoji pengantin perempuan dan pengantin pria, pita dan wajah menangis. Rencana pernikahan bintang hiphop AS ini memang telah tersiar sejak Agustus lalu. Kala itu, Minaj mengungkapkan bahwa dia akan segera menikah 90 hari lagi.

Atas kabar bahagia itu, ucapan selamat dan doa mengalir dari warganet. Model Winnie Harlow juga turut memberikan ucapan selamat kepada pasangan itu.

"Selalu bahagia Mrs Bride. Kamu pantas mendapatkan semua kebahagiaan di dunia," tulis Harlow pada unggahan video Minaj.

 

Minaj dan Petty dikabarkan mulai berkencan tahun lalu dan mulai mengumumkan hubungannya ke Instagram resmi pada bulan Desember. Hubungan mereka cukup kontroversial, lantaran Petty memiliki banyak catatan kriminal.

Misalnya pada tahun 1995, Petty sempat dihukum karena melakukan percobaan perkosaan pada gadis berusia 16 tahun. Petty juga pernah menghabiskan tujuh tahun di penjara karena kasus pembunuhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement