Rabu 26 Dec 2018 12:49 WIB

Nicki Minaj Sumbang Suara di Angry Birds Movie 2

Minaj bergabung dengan sejumlah artis seperti Leslie Jones dan Awkwafina.

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Nicky Minaj
Foto: EPA
Nicky Minaj

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Angry Birds Movie 2 dijadwalkan akan tayang pada 16 Agustus 2019 mendatang. Siapa sangka, rapper Nicki Minaj turut beradu akting sebagai pengisi suara dalam film garapan The Sony Animation ini.

Hal ini diungkapkan oleh Variety secara eksklusif. Nicki Minaj akan bergabung dengan beberapa pengisi suara lain seperti Jason Sudeikis, Josh Gad, Bill Hader, Danny McBride dan Peter Dinklage yang sebelumnya pernah terlibat dalam film Angry Bird Movie pertama.

Beberapa pengisi suara kenamaan lain juga turut meramaikan film Angry Bird Movie 2. Sebut saja Leslie Jones, Rachel Bloom, Awkwafina, Sterling K. Brown, Eugenio Derbez, Lil Rel Howery, Dove Cameron dan Zach Woods.

Belum diketahui karakter apa yang nantinya akan diperankan oleh Nicki Minaj dalam film sekuel Angry Bird Movie ini. Akan tetapi, ini bukan kali pertama Nicki Minaj terlibat dalam produksi film.

Film Angry Birds Movie 2 disutradarai oleh Thurop Van Orman dan dibantu oleh John Rice. Animasi film ini ditangani oleh Sony Pictures Imageworks.

Tanggal peluncuran Angry Birds Movie 2 akan bertepatan dengan tanggal peringatan 10 tahun usia gim video Angry Birds. Gim video populer ini telah diunduh lebih dari empat miliar kali.

Sebelumnya, Nicki Minaj pernah terlibat dalam film animasi Ice Age: Continental Drift dan beberapa film lain seperti The Other Woman dan Barbershop: The Next Cut. Nicki Minaj diketahui telah menerima 10 nominasi Grammy Awards, enam American Music Awards, 11 BET Awards dan empat MTV Video Music Awards.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement