Ahad 12 Nov 2017 10:51 WIB

Nicki Minaj Bintangi Film untuk H&M

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Nicky Minaj
Foto: EPA
Nicky Minaj

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Nicki Minaj dikenal sebagai rapper perempuan, bukan berarti dia tidak bisa akting. Kali ini penyanyi tersebut akan membintangi film atas kerja sama merek busana H&M.

Film kampanye Holiday 2017 akan dibintangi oleh Nicki Minaj bersama Jesse Williams dan John Turturro. Film yang disutradarai oleh Johan Renck, menceritakan sebuah kisah tentang dunia fantasi paralel yang penuh dengan karakter yang mengesankan dan pesan universal untuk saling memperhatikan satu sama lain.

"Saya sangat menyukai film ini dan semua pesan yang disampaikannya. Saya suka melihat gadis muda ini menjadi pahlawan yang hidup di dalam diri kita semua. Selalu ada keajaiban di udara selama liburan," kata Minaj melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Cerita tersebut merupakan adaptasi dari cerita dongeng klasik sebuah malam Natal. Diceritakan seorang gadis kecil melacak adik jahat Santa Claus untuk menyelamatkan musim liburan dari keegoisannya.

Minaj tampil sebagai ibu dari gadis kecil dan juga peri hebat bernama Wisest Thingy. Sementara Jesse Williams memainkan peran ganda sang ayah dan Fastest Fairy, dan John Turturro memerankan Santa Claus dan saudara jahat Santa Claus.

"Memang sangat menyenangkan apabila melihat desain meriah kami hadir bersama dengan talenta yang juga inspirasional. Mereka pasti menambahkan beberapa unsur magic untuk film ini dan kami berharap pelanggan kami akan menyukai bagaimanafashion dipresentasikan sepanjang musim liburan di H&M, " kata H&Ms Head of Design and Creative Director Pernilla Wohlfahrt.

Film tersebut rencana akan rilis tanggal 28 November di kanal hm.com. Pakaian-pakaian para pemain pun dapat dibeli oleh penonton secara daring di web yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement