Jumat 18 Oct 2019 09:09 WIB

Jennifer Aniston tidak Bermaksud Merusak Instagram

Hanya dalam lima jam Jennifer Aniston sudah memiliki satu juta pengikut.

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Aniston
Foto: EPA
Jennifer Aniston

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktris Jennifer Aniston akhirnya memiliki akun pribadi di Instagram. Hanya dalam sekejap, banyak orang di jejaring sosial itu yang nampaknya begitu antusias untuk melihat profil dan unggahan pertama dari perempuan berusia 50 tahun itu.

Aniston yang baru bergabung di Instagram pada awal pekan ini, tepatnya Selasa (15/10), mengunggah foto dirinya bersama sejumlah rekannya. Yaitu Lisa Kudrow, Courteney Cox, Matt LeBlanc, David Schwimmer dan Matthew Perry. Unggahan ini nampaknya langsung dilihat banyak orang, hingga beberapa saat kemudian ada laporan bahwa jejaring sosial itu mengalami kesulitan teknis.

Baca Juga

Sejumlah pengguna diketahui tak dapat mengakses profil Aniston atau juga mengikutinya. Bahkan, tidak lama setelah unggahan foto itu, Guinnes World Records mengumumkan bahwa akun dari bintang serial Friends tersebut mencapai rekor dengan memiliki satu juta followers atau pengikut hingga satu juta hanya dalam lima jam 16 menit.

Aniston kemudian mengunggah konten kedua di Instagram yang memperlihatkan video dari seri Apple TV + terbarunya di The Morning Show, di mana ia terlihat menghancurkan ponsel di atas meja. Dalam judul unggahan itu, ia menulis bahwa tidak bermaksud merusaknya, terima kasih atas sambutannya yang sangat baik.

Mantan istri Brad Pitt itu nampaknya mengatakan bahwa ia sama sekali tidak bermaksud membuat Instagram rusak atau mengalami gangguan lainnya. Tentu saja, Aniston merasa bahagia dengan sambutan yang begitu hangat dari begitu banyak orang.

Saat ini, akun Instagram Aniston memiliki 13 juta pengikut. Sementara itu, ia hanya mengikuti atau 121 akun, termasuk diantaranya adalah mantan ibu negara AS, Michelle Obama, serta aktor Leonardo DiCaprio.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I swear I didn’t mean to break it... Thank you guys for the kind, glitchy welcome ❤️

A post shared by Jennifer Aniston (@jenniferaniston) on

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement