Jumat 11 Oct 2019 14:16 WIB

Sony Cari Aktor Bersuara Mirip Vin Diesel

Suara mirip Diesel akan digunakan untuk film Bloodshot.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Indira Rezkisari
Vin Diesel
Foto: AP
Vin Diesel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apakah Anda tahu seseorang dengan suara yang sangat mirip dengan aktor Vin Diesel? Kalau kenal mungkin Anda bisa mengenalkannya ke Sony Pictures.

Sony akan menggarap film Bloodshot. Film bercerita tenang Marinir yang meninggal lalu dihidupkan kembali menggunakan nanoteknologi.

Baca Juga

Kebutuhan Sony mencari suara bariton yang mirip dengan Diesel untuk film Bloodshot. "Kami mengkasting seseorang dengan suara mirip Vin Diesel. Suaranya harus bisa meniru Diesel sangat mirip," tulis pengumuman kasting yang dibuat September lalu.

Permintaan tersebut sebenarnya cukup tidak lazim sebab Diesel terlibat langsung sebagai produser dan dia tentunya bisa meluangkan waktu untuk kebutuhan filmnya sendiri.

Dilansir dari Hollywood Reporter, sempat tersiar kabar kalau Diesel bukan orang yang mudah untuk bekerja sama. Sumber dekat dengan proyek film menyebut namun suara mirip Diesel hanya akan digunakan pada kebutuhan test screening. Sedangkan untuk filmnya, Diesel yang akan mengisi suaranya.

Vin Diesel saat ini disibukkan dengan sejumlah proyek. Ia sedang mengerjakan film terbarunya Fast & Furious 10.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement