Selasa 08 Oct 2019 10:43 WIB

The Little Mermaid akan Tayang di Televisi

The Little Mermaid tampilkan set dan kostum rumit sesuai aslinya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Queen Latifah
Foto: EPA
Queen Latifah

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Artis asal Hawaii, Auli'i Cravalho, akan menjadi Ariel dalam serial The Little Mermaid Live!. Queen Latifah juga akan tampil sebagai Ursula sang Penyihir Laut.

The Little Mermaid akan ditayangkan oleh ABC pada 5 November mendatang. Dalam video 30 detik dari acara spesial TV tersebut, Cravalho tampak berambut merah sebagai Ariel, sementara Queen Latifah terlihat sangat mengintimidasi sebagai Ursula.

Peran lainnya yakni Shaggy sebagai Sebastian the Crab, John Stamos sebagai Chef Louis, dan Graham Phillips sebagai Pangeran Eric. Meskipun Disney masih belum mengungkapkan siapa yang akan berperan sebagai pangeran tampan dalam film live-action-nya, Phillips harus mewujudkan peran dengan baik mengingat latar belakang TV, film, dan panggungnya.

Proyek ini berasal dari The Wonderful World of Disney dan ABC dan akan menampilkan pertunjukan musik langsung dari para pemeran, terjalin ke dalam siaran film fitur asli.

Dilansir di Yahoo Entertainment, Selasa (8/10), proyek ini dijuluki format hibrida yang belum pernah dilihat sebelumnya. Acara ini akan menampilkan set dan kostum rumit yang indah, dengan musik dari aslinya.

Tidak hanya di ABC TV, penggemar The Little Mermaid juga akan dapat menonton versi layar lebarnya yang dibintangi oleh Halle Bailey sebagai Ariel. Film tersebut akan mulai diproduksi pada 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement