Kamis 03 Oct 2019 00:25 WIB

Celine Dion Nyaman Dengan Tubuh Kurus Keringnya

Balet berkontribusi pada penampilan kurus Celine Dion sekarang

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Instagram @celinedion
Foto: Instagram @celinedion

Ceknricek.com -- Celine Dion tidak mempedulikan kritik di media sosial dan tabloid yang menyebut tubuhnya terlalu kurus. Dalam program Enterainment Tonight, ia menegaskan tak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Apakah ada yang salah dengan tubuhku?," tanya Dion sambil menunjukkan bisepnya, seperti dilansir People, beberapa waktu lalu.

Dion mengatakan tubuhnya berubah secara alami seiring bertambahnya usia. Tapi, ukurannya sesuai dengan penampilannya. "Ketika berusia 12 tahun, wajah saya lebih bulat karena Anda memiliki lebih banyak lemak ketika Anda lebih muda. Tapi saya selalu kurus," katanya.

Dion juga mengatakan kepada People bahwa dia masih mencintai kelas baletnya. Dan, itu berkontribusi pada penampilannya sekarang.

"Kata orang, jauh lebih kurus, tapi saya bekerja keras. Saya suka bergerak dan (turun berat badan) menyertainya. Saya melakukannya empat kali seminggu," katanya.

Terlepas dari kurus atau tidak, Dion mengatakan, komentar negatif tidak mengganggunya selama bertahun-tahun di industri musik. "Jika Anda tidak ingin dikritik, Anda berada di tempat yang salah," katanya.

Dion menegaskan, ia hanya akan mengambil apa yang baik baginya dan meninggalkan yang buruk. "Saya perlu fokus pada apa yang tepat untuk saya, bagaimana perasaan saya. Dan, yang tak kalah pentingnya, Anda tidak bisa menyenangkan semua orang," ujarnya

Dion saat ini tengah melakoni tur dunia bertajuk "Courage", yang dimulai di Kota Quebec pada awal bulan. Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa tahun dia menggelar tur setelah lama tinggal di Las Vegas.

Namun, ia harus mengambil rehat sejenak dari pertunjukannya. Perusahaan manajemennya mengumumkan, Kamis (26/9), Dion terserang virus di tenggorokan sehingga harus membatalkan konser di Montreal's Bell Centre untuk istirahat.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement