Kamis 03 Oct 2019 00:33 WIB

Rose Blackpink, Suara Dreamy Sampai Tukang Makan

Rose Blackpink selalu membawakan tarian yang spesial di atas panggung.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Blackpink
Foto: EPA
Blackpink

Ceknricek.com -- Sulit untuk memilih salah satu anggota Blackpink sebagai favorit. Seperti Jennie yang chic dan modis, Lisa yang tegas dan menawan, atau Jisoo yang imut dan benar-benar menakjubkan.

Rose tak kalah memikat dibanding ketiga rekannya. Apalagi, dalam bernyanyi ia identik dengan suara dreamy. Lalu, apa saja kira-kira yang mencuri perhatian Anda tentang Rose Blackpink? 

Berikut 6 alasan mengapa Rose Blackpink mampu mencuri perhatian seperti dilansir Soompi, beberapa waktu lalu.

Memiliki suara dreamy

Meskipun ini bukan rahasia, Rose terus menghanyutkan penonton dengan kemampuan menyanyinya, baik melalui nada tinggi atau nada lembut yang menenangkan. 

Gaya vokalnya yang berbeda, membuatnya mendapatkan gelar golden voice di Korea. Apalagi penggemar mengatakan bahwa Rose memiliki kemampuan untuk menghibur, menenangkan, dan membuat orang senang dengan nyanyiannya. 

Beberapa kritikus juga memuji pertunjukan live-nya. Ia dapat menyuarakan nada tinggi sambil menghentikan gerakan tarian. Yang lebih menakjubkan adalah dia dapat menampilkan berbagai gaya, baik itu R&B, soul, alternative, atau pop.

Multi talenta

Ada alasan mengapa Rose berada di posisi pertama dalam audisi bakat di Melbourne. Pada usia yang begitu muda, dia menunjukkan potensi yang sangat besar sebagai seorang seniman, mampu bermain gitar, piano dan menyanyi.

Hal ini membuat penggemar bersemangat untuk melihat keterampilan apalagi yang bisa dia tunjukkan selanjutnya.

Penari karismatik

Selain memikat penonton dengan suaranya, Rose selalu membawakan tarian yang spesial di atas panggung. Lengkap dengan ekspresi wajah dan gerakan tarian yang ramping, ini jelas menambah semangat setiap kali pertunjukan Blackpink.

Super model

Dengan tinggi badan, proporsi yang menakjubkan dan kepercayaan diri, Rose sukses menjadi subjek dan inspirasi favorit banyak desainer dan majalah. Rose mampu melakukan gaya fashion dengan heels paling tinggi.

Dan baru-baru ini, dia menghiasi sampul Dazed Korea dengan penampilan serba hitam yang kuat. Penampilan tersebut menunjukkan sisi maskulinnya.

Pecinta makanan

Rose membuktikan bahwa ia lebih mencintai makanan daripada kehidupannya. Setidaknya itulah yang sering ditunjukkan oleh reaksinya terhadap makanan.

Rose adalah salah satu personel Blackpink yang terlihat paling bahagia saat makan. Rose pasti akan menghidupkan suasana dan membuat Anda lapar dengan caranya.

Memiliki fashion yang serba guna

Banyak penggemar kagum dengan gaya fashion Rose karena Rose dapat beralih dari penampilan kasual, keren, nyaman hingga feminin. Di luar kamera, ia terlihat ramah dan bersahabat. Saat berada di kamera, dia menyalakannya dengan pakaian yang lebih trendi.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement