Ahad 29 Sep 2019 06:48 WIB

K-Festival 2019 akan Hadirkan Pertunjukkan Non-Verbal

Pertunjukan non-verbal

Rep: Umi Soliha/ Red: Nora Azizah
Pertunjukan non-verbal (Ilustrasi)
Foto: Flickr
Pertunjukan non-verbal (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- K-Festival 2019 akan hadirkan pertunjukkan non-verbal ‘Flying’ dari Korea yang akan tampil pertama kalinya di Indoensia. Ini merupakan karya representatif yang mencoba menampilkan sesutu yang terkesan ekstrem namun indah dan meriah.

Acara ini akan diadakan pada 16-17 Oktober 2019 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. ‘Flying ‘  mengisahkan cerita fantasi yang dapat di saksikan oleh penonton beragam usia.

Baca Juga

“Karena ini pertujukkan ekstrem jadi sangat disaranakan penontonnya  berusia diatas tujuh tahun,” ujar  Staf Korea Culture Center (KCC) Indonesia, Debora Manja di Korea Cultural Center, Jakarta, Kamis (27/9).

Adegan demi adegan akan mengisahkan Hwarang dan Dokkaebi (monster) dari masa Dinasti Silla. Darti masa lalu, karakter – karakter ini menembus gerbang waktu hingga tiba di sebuah sekolah SMA di abad 21. Rangkaian ceritanya ditampilkan oleh aktor dan atlet senam yang berasal dari Korea, Tiongkok dan Malaysia.

“Pertunjukkan ini memadukan senam, pemandu sorak, seni bela diri, dan B-boying. Sejak tahun 2011 pertunjukkan ‘Fliying’ telah dipentaskan di Turki, Tiongkok, Vietnam, Singapura, dan Hongkong. Tahun depan, pertunjukkan ini direncanakan akan tampil di sejumlah kota di Jepang,”imbuhnya.

Untuk mengetahui jadwal K-Festival lebih lengkap dan detail dapat mengunjungi iLotte.com/k.festival. Selain mendapatkan informasi terkait K-Festival, kalian mempunyai kesempatan mendapatkan tiket Konser K-pop spektakuler gratis yang akan diadakan pada 19-20 Oktober di Istora Senayan GBK.

Pengunjung pun berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama paket wisata ke Gyeonggi, Korea Selatan selama lima hari dan enam malam. Caranya dengan mengumpulkan stiker  sebanyak –banyaknya di setiap acara yang dikunjungi  dan ditempelkan ke “K-Passport 2019” (Paspor K-Festival).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement