Selasa 05 Nov 2019 16:17 WIB

Miniso Fans Festival Pasang Diskon Hingga 70 Persen

Potongan harga diberikan untuk produk-produk unggulan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Brand Manager Miniso Indonesia, Gilang C Ramadhan (baju hitam) di Miniso Fans Festival 2019, Central Park Mall, Jakarta Barat, Selasa (5/11).
Foto: Republika/Farah Noersativa
Brand Manager Miniso Indonesia, Gilang C Ramadhan (baju hitam) di Miniso Fans Festival 2019, Central Park Mall, Jakarta Barat, Selasa (5/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek fesyen dan perlengkapan serbaguna dari Jepang, Miniso kembali menggelar sebuah festival tahunan untuk kedua kalinya. Festival bertajuk Miniso Fans Festival 2019 ini digelar selama lima hari, mulai Selasa (5/11) sampai Ahad (10/11).

Festival yang digelar di Laguna Atrium Mall Central Park, Jakarta Barat itu menghadirkan beragam fasilitas dan permainan yang menarik. Antara lain, minishop yang menjual produk-produk unggulan yang dijual dengan diskon sampai 70 persen.

Baca Juga

Selain itu, Miniso Fans Festival 2019 juga diisi dengan berbagai kegiatan yang berwarna. Seperti Miniso Health and Beauty yang akan mendatangkan kelas demo berias diri dengan influencer dan Miniso Home yang akan diisi dengan kelas memasak bento untuk konsumen ibu-ibu.

Tak hanya itu, Brand Manager Miniso Indonesia, Gilang C Ramadhan menyebut selama di Miniso Fans Festival, pengunjung juga bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di acara itu. "Kami menyediakan charging station yang bisa dimanfaatkan secara gratis untuk konsumen," ungkap Gilang saat konferensi pers Miniso Fabs Festival 2019, di Jakarta Barat, Selasa.

Pada gelaran kedua kalinya ini, dia juga menyediakan satu fasilitas yang baru pertama kali ada di festival ini. Yaitu fasilitas instalasi VR plus headphone dari Miniso yang bisa dinikmati pengunjung. Pengunjung juga bisa menikmatinya dengan duduk santai di bean bag yang telah disediakan.

Dalam gelaran itu, Miniso juga menampilkan produk-produk kolaborasi Miniso dengan Marvel yang telah diluncurkan pada September lalu. Tokoh-tokoh Marvel seperti Spiderman, Captain America, Thor, Iron Man, Hulk, serta Captain Marvel hadir dalam gelaran itu dalam bentuk pernak pernik, mulai dari tas sekolah, tempat makan, sampai boneka superbesar.

Menurut Gilang, gelaran ini merupakan wujud terima kasih Miniso kepada konsumen karena selama ini konsumen telah antusias dengan produk-produk yang dihadirkan oleh Miniso.

"Melalui acara tahunan ini, kami mengajak seluruh penggemar setia Miniso untuk merasakan langsung keseruan bersama produk-produk favoritnya, dan berbagi kebahagiaan dengan beragam hadiah menarik yang kami berikan untuk penggemar Miniso di Indonesia," ujar Gilang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement