Jumat 27 Sep 2019 04:41 WIB

Aaron Carter Akhirnya Jual Senjata Miliknya

Aaron Carter dituding melakukan pelecehan seksual ke saudaranya sendiri.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
Aaron Carter
Foto: EPA
Aaron Carter

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aaron Carter mengatakan dia sedang menjalani perawatan. Ia bahkan telah menjual senjatanya.

Beberapa hari setelah dua saudara kandungnya mengumumkan bahwa mereka mencari perintah penahanan terhadap Aaron, penyanyi itu mengatakan ia tidak lagi memiliki senjata api. Ia juga telah bekerja dengan para profesional kesehatan untuk menghentikan pengobatan.

Baca Juga

"Saya menjual semua senjata saya kemarin," kata Carter dilansir dari Fox News.

Dia juga menunjukkan mengenai catatan penjualan senjata. Namun ketika ditanya apakah dia akan membeli senjata api di masa depan, dia menjawab, "itu bukan urusan siapa-siapa."

Bintang berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak ingin membicarakan mengenai keluarganya lagi dan bahwa dia belum pernah mengonsumsi Xanax selama lima hari.  Dia juga mengklaim banyak acara TV yang mengundangnya sekarang.

Kantor Sheriff County A. mengatakan bahwa Aaron menyerahkan dua senjatanya kepada petugas mereka.

Aaron Carter dan saudara kembarnya, Angel, (31) dan kakak laki-lakinya, Nick Carter (39) telah terlibat dalam perseteruan yang berkelanjutan. Angel dan Nick menyebut klaim Aaron bahwa almarhum saudara perempuan mereka, Leslie, melecehkannya secara seksual ketika ia di bawah umur sepenuhnya salah dan dibuat-buat.

"Nick dan saudara perempuannya, Angel, telah berusaha mendapatkan bantuan Aaron yang dia butuhkan, dan meminta perintah perlindungan terhadapnya karena dia tidak sehat dan mereka khawatir akan keselamatan diri mereka sendiri dan keluarga mereka," kata pengacara Angel dan Nick, Michael D. Holtz dalam sebuah pernyataan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement