Selasa 24 Sep 2019 12:37 WIB

Sepatu Viola Davis Curi Perhatian di Panggung Emmy

Padahal mulanya Viola Davis tampil dengan sepatu hak tinggi di karpet merah Emmy.

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Viola Davis
Foto: AP
Viola Davis

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktris asal Amerika Serikat (AS) Viola Davis memukau banyak orang atas penampilannya di ajang Emmy Award 2019 di Los Angeles pada Ahad (22/9) lalu. Terlebih saat ia mengenakan sneakers atau sepatu kets saat berjalan di atas panggung, dalam momen ia memberikan penghargaan untuk salah satu nominasi.

Sebelumnya, perempuan berusia 54 tahun itu tampil seperti aktris yang menghadiri acara malam pada umumnya. Ia mengenakan gaun indah Alberta Ferreti berwarna hitam putih, yang dipasankan denan sepatu hak tinggi berwarna hitam yang cocok.

Baca Juga

Namun, secara tiba-tiba, Davis mengganti sepatu hak tinggi yang dikenakannya dengan sepatu kets dengan corak silver yang mengkilap dan sangat trendi. Sepatu yang dipasangkan dengan gaun indah ternyata justru memberi kesan berbeda yang menawan dan tentunya jauh lebih nyaman untuk dipakai.

Tak sedikit penggemar dan fashionista yang memuji pemeran dalam serial How to Get Away with Murder itu karena gaya kasual yang ditampilkannya dalam sebuah ajang besar. Bahkan, sejumlah pengguna media sosial mengatakan bahwa Davis telah menjadi inspirasi mode terbaru untuk mereka.

Ini bukan pertama kalinya Davis secara tiba-tiba mengganti gaya pakaiannya dalam suatu acara penghargaan. Sebelumnya, perempuan kelahiran 11 Agustus 1965 itu juga melakukannya di ajang Oscar 2017, di mana ia tiba-tiba mengenakan celana panjang putih yang dipasangkan dengan sepatu berwarna emas yang bentuknya hampir seperti sneakers dari Stella McCartney. Saat itu ia membuat banyak orang terpukau, terlebih ia juga menjadi pemenang sebagai Aktris Pendukung Terbaik, dilansir dari Malay Mail.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement