Kamis 19 Sep 2019 10:39 WIB

Margot Robbie Ditawari Peran Film Komedi Fools Day

Margot Robbie akan memerankan guru di komedi gelap Fools Day.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Margot Robbie
Foto: AP
Margot Robbie

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Australia Margot Robbie mendapat tawaran peran dalam film Fools Day. Perempuan 29 tahun itu tengah dalam negosiasi untuk memerankan tokoh guru di sinema komedi gelap besutan New Line tersebut.

Film bercerita tentang insiden seram di sebuah sekolah dasar. Para murid kelas empat di sekolah tersebut secara tidak sengaja membunuh guru mereka sendiri setelah memainkan lelucon April Mop dengan berlebihan.

Baca Juga

Mereka takut masuk penjara dan berusaha menyembunyikan jenazah sang guru. Upaya itu harus cepat-cepat dilakukan karena di hari yang sama petugas kepolisian datang ke sekolah untuk memberikan penyuluhan obat terlarang.

Fools Day semula adalah film pendek arahan sutradara Cody Blue Snider. Untuk film layar lebar berdurasi panjang mendatang, Snider tetap menyutradarai film sekaligus menulis skenario bersama Shane Snider dan Keatyn Leen.

Melansir dari laman Malay Mail, Robbie juga tertarik ikut memproduseri Fools Day via rumah produksinya, LuckyChap Entertainment. Belum ada informasi mengenai keputusan akhir dari bintang film Once Upon a Time in Hollywood itu.

Apabila Robbie dan New Line menyepakati kontrak, sang aktris akan memerankan guru yang tewas. Perbincangan yang tengah berlangsung tidak hanya Robbie sebagai produser eksekutif, tetapi juga melibatkan produser Edward Norton.

Selain tawaran peran ini, Robbie sudah cukup sibuk dengan sejumlah proyek film. Dia akan berperan sebagai Harley Quinn di Birds of Prey yang rilis Februari 2020 dan di sekuel Suicide Squad yang tayang musim panas 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement