Ahad 15 Sep 2019 13:09 WIB

Konser Lukas Graham di Jakarta Tinggal Menghitung Hari

Grup musik asal Denmark itu dijadwalkan manggung di The Kasablanka Hall,

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Konser Lukas Graham The Purple Asian Tour – live in Jakarta 2019 tinggal menghitung hari. Grup musik asal Denmark itu dijadwalkan manggung di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (1/10). 

Konser mereka terkesan istimewa, karena inilah kali pertama grup yang berdiri pada 2011 itu datang ke Indonesia dalam rangkaian tur Asia. Kehadiran mereka diharapkan menarik antusiasme kaum milenial untuk menyaksikan Lukas Graham perform di atas panggung.

Baca Juga: Green Day, Weezer dan Fall Out Boy Umumkan Konser Hella Mega 2020, Catat Tanggalnya

David Ananda dari pihak promotor Managing Director Fullcollor Entertainment menyatakan kebanggaannya bisa menghadirkan grup band fenomenal seperti mereka ke Indonesia.

“Perjuangan dan semangat yang ditunjukkan oleh Lukas Graham dapat menjadi pendorong dan pembangkit semangat bagi generasi muda Indonesia,” ucap David Ananda saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Menurut dia, Lukas Graham salah satu band luar negeri yang memulai karier dari bawah, sehingga mereka bisa dijadikan panutan untuk generasi muda Indonesia.

Lukas Graham yang beranggotakan Lukas Graham Forchhammer (vokalis), Mark “Lovestick” Falgren (drummer), Magnus Larsson (bass) dan Kasper Dougaard (keyboard) mulai dikenal lewat single yang berjudul 7 Years dan Love Someone. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement